-->

Cara Melihat Status Kelayakan Monetisasi Konten Video Di Fanspage Facebook

Cara melihat status kelayakan fanspage facebook

Monitisasi Video Fanspage facebook  adalah sebuah kelayakan yang di dapatkan oleh pengguna Fanspage atau Halaman Facebook jika ingin mendapatkan uang dari Facebook. Sekarang facebook mampu menyisipkan iklan yang akan di tayangkan ketika kita mengupload sebuah video. Jika anda sering melihat youtube pasti akan paham dengan iklan yang saya maksud, jadi hampir sama modelnya dengan Youtube.

Tapi tidak semudah itu mendapatkan uang dari fanspage facebook, banyak sekali syarat yang harus anda penuhi terebih dahulu sebelum fanspage yang anda kelola di katakan layak oleh pihak facebook, antara lain :
1. Fanspage facebook harus memiliki 10.000 pengikut atau like.

2. Harus memenuhi durasi 3 menit video dan harus di tonton oleh minimal menit dan memiliki jam tayang 30 ribu jam tayang.

3. Kelayakan monetisasi. Syarat yang terakhir adlah menyangkut tentang hak cipta video yang kita unggah di fanspage Facebook. Kita di haruskan mengunggah video original milik kita sendiri tanpa terkait hak cipta orang lain.

Itu 3 syarat yang harus di penuhi terlebih dahulu sebelum monitisasi fanspage Facebook  di aktifkan dan mendapatkan uang dari fanspage facebook. tapi kita tidak akan membahas itu, disini kita akan membahas bagiaman cara melihat status kelayakan monitisasi di fanspage facebook.


Cara Melihat Status Kelayakan Monetisasi Fanspage Facebook

1.  Masuk kehalaman facebook.com milik pemirsa dalam mode desktop atau tampilan komputer.
2.  Pilih tab insigt yang ada di atas, atau bis akalian lihat seperti gambar di bawah ini.

 
3. Lalu pilih pilihan Video yang berada di sebelah kiri sedikit kebawah.


4. Ini adalah tampilan halaman status kelayakan monetisasi fanspage facebook.

Nanti anda akan di tampilkan kelayakan seperti di atas, apakah fanspage facebook anda sudah layak atau belum di mata facebook, sehingga pihak facebook tidak tanggung tanggung untuk menjadikan fanspage anda  sebagai partner dan anda bisa mendapatkan uang dari sana.

Sampai sini paham tentang cara membuka atau mengetahui status kelayakan monetisasi konten video di fanspage facebook. hanya masuk Insight_> Video . Jika ada kendala silahkan komentar aja di bawah, sampai anda benar benar bisa mengetahui bagaimana cara melihat status kelayakan monetisasi konten di fanspage facebook.

Shae artikel ini jika artikel ini bermanfaat, terimakasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Melihat Status Kelayakan Monetisasi Konten Video Di Fanspage Facebook"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel