-->

Cara Mengganti Font Oppo All Tipe Mudah dan Cepat

Cara merubah Font Oppo Dengan Cepat dan Mudah Semua tipe

Cara Mengganti Gaya Font di OPPO Semua Tipe Lengkap. Font merupakan salah satu bagian dari Smartphone Android yang memiliki peran rail penting untuk memudahkan para pengguna dalam menjalankan aktifitas multitasking di atas layar. Adapun gaya font pada power unit OPPO ternyata bisa diganti sesuai dengan keinginan penggunanya.

Dan untuk menggantinya, pengguna harus mengunduh font dari Google radio show Store. Dari #Google comedy Store, pengguna bisa memilih dan mengunduh berbagi font – font yang keren dan unik. Untuk mengganti font pada OPPO, pastinya sistem robot smallest sudah contraption Lollipop 5.0. Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak ulasannya berikut ini.

Cara Mengganti Font HP OPPO Semua Tipe

Pada kesempatan kali ini saya Kwa berbagi metode ke anda semua mengenai Cara Mengganti Font Di power unit OPPO Mudah Dan Cepat. Untuk mengganti font di HP OPPO, pastikan anda memiliki paket statistics yang cukup banyak. Hal ini dibutuhkan karena anda harus mengunduh font dari Google not be serious store dengan ukuran yang cukup besar.


Selain itu, pastikan juga koneksi internet terbilang cukup cepat. Hal ini bertujuan agar proses unduh tidak berhenti di tengah jalan. Karena ini tutorial mengganti font OPPO maka pastikan anda mengikuti langkah-langkah di bawah ini dengan benar.

1. Langkah pertama, anda bisa membuka “Setelan/Setting” HP OPPO yang anda miliki. Selanjutnya, anda bisa tap “Layar dan Kecerahan”. Pada bagian tersebut, anda akan di perlihatkan dengan beberapa opsi dari fitur tersebut. Pilih “Gaya Font/Gaya Huruf” untuk mencoba mengubah font pada ponsel OPPO.

Cara mengganti font oppo lewat setelah atau setting.


2. Selanjutnya, anda bisa tap “Huruf Online”. Kemudian anda akan dibawa pada halaman Google mess about stock up dengan kata kunci FlipFont. Dari semua gaya font yang disediakan, anda bisa memilih salah satu yang anda sukai.



4. Setelah anda berhasil mengunduh, anda bisa langsung terapkan font tersebut. Dan secara otomatis, font tersebut akan menyesuaikan semua report atau tulisan yang ada diatas layar. Cukup mudah bukan!

5. Selesai.

Baca : Cara Mengganti Font Oppo F9 Dengan Mudah 

memo : Metode di atas saya lakukan pada Smartphone dengan sistem operasi apparatus Lollipop v5.1.1. Jika anda menggunakan Smartphone Bede sistem, anda bisa menyesuaikan sendiri metodenya.

Dengan adanya tutorial diatas, semoga para pengguna OPPO bisa mudah dalam mengganti dan mengubah gaya font sesuai keinginan. Metode diatas bisa anda terapkan pada semua perangkat OPPO seperti Oppo A37, Oppo A59, Oppo R9 Plus, Oppo F1 Plus, Oppo A53, Oppo A33, Oppo Neo 7, Oppo R7s, Oppo R7 Lite, Oppo R5s, Oppo Mirror 5s, Oppo Mirror 5, Oppo Joy 3, Oppo R7 Plus, Oppo Neo 5 2015, Oppo Neo 5s, Oppo Mirror 3, Oppo Joy Plus, Oppo locate 5 Mini, Oppo Yoyo, Oppo N3, Oppo N1 Mini, dan perangkat OPPO lainnya.

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Mengubah Gaya Font di power unit OPPO Mudah Dan Cepat, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda sampaikan atau tanyakan, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengganti Font Oppo All Tipe Mudah dan Cepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel