-->

Cara Mengganti Font OPPO A5 2020 Dengan Mudah dan Cepat

Cara ganti font oppo a5 tanpa root dengan mudah

Cara Ganti Font Oppo A5 - Smartphone OPPO A5 2020 meluncur pada bulan Maret tahun 2019 kehadirannya membuat ponsel ini menjadi best seller pada bulan itu dan menjadi best seller di merek dagang OPPO.

Dengan mengusung harga yang relatif murah berkisar di 2,4 jutan, oppo sudah di bekali denga dual kamera belakang yang sangat elegan dengan resolusi 13 MP + 8 MP. Bukan cuma itu oppo a5 2020 ini di bekali dengan Android Pie atau android 9 jadi makin lancar dan makin canggih dalam semua lini.

Jika anda ingin Membeli HP Oppo A5 2020 : Berikut Harga Oppo A5 2020 Bekas Segala Kondisi

Kesan pertama ketika saya membuka ponsel oppo a5 ini mungkin dari segi tampilan yang sangat luar biasa dan disuguhkan dengan kamera yang luar biasa, mungkin akan banyak kalangan yang terpanah akan hal ini karena OPPO a5 ini menyuguhkan pengalaman yang luar biasa ketika melihat hasil kamernya.

Dengan chipset Qualcom SDM 665 Snapdragon 665 menjadikan performa dari oppo a5 ini semakin luar biasa, apa lagi di bekali tipe layar IPS dengan lebar 6,5 inchi membuat mata anda di manjakan atas performa layar ini.

Baca Juga : 6 Hp Oppo Keluaran Terbaru Yang Kekinian Dan Wajib Kalain Miliki

Tapi admin tidak akan membahas lebih jauh tentang OPPO A5 2020 karena disini admin akan membahas Bagaimana cara mengganti font oppo A5 dengan mudah dan cepat ?

Cara Mengganti Font OPPO A5 2020 Dengan Mudah dan Cepat

Banyak sekali orang yang mencari artikel tentang cara mengganti font OPPO a5 dengan mudah tapi banyak sekali yang tidak bisa atau cuma asal-asalan dalam membuat sebuah artikel.  Mengganti font adalah hal yang lumrah untuk mempercantik atau membuat semakin menarik ponsel anda, silahkan ikuti artikel ini dengan seksama supaya berhasil mengganti font dengan mudah dan cepat.

Cara Mengganti Font Oppo A5 Lewat Pengaturan


1. Silahkan anda masuk Setting/Setelan pada ponsel Oppo a5 anda, setelah itu pilih "Layar dan Kecerahaan". Pada bagian tersebut anda akan diperlihatkan dengan beberapa opsi. Pilih "Gaya Font/Gaya Huruf" untuk mencoba mengubah font pada ponsel OPPO, atau lihat gambar dibawah ini.

Masuk Setting atau Setelan
2. Kedua, anda bisa tap "huruf Online", kemudian anda akan di bawa pada halaman Google Mess about stock up, silahkan ketikan kata kunco Flip Font. Dari semua gaya font yang di sediakan anda bisa memilih salah satu yang anda sukai, atau lihat gambar di bawah ini.

Cara Mengganti Font Oppo a5 2020 dengan cepat dan mudah


3. Ketika anda sudah berhasil mengunduh, anda bisa langsung terapkan font tersebut, dan secara otomatis font akan berubah sendirinya, cukup mudah bukan cara mengganti font oppo a5.

Admin juga menyarankan untuk menginstal tema Oppo A5 2020, dengan menginstal tema atau launcher maka font juga bisa mengikuti atau berubah secara sendirinya. 3 Tema Oppo A5 2020 Keren (iOs/iphone) 

Cara Mengganti Font Oppo A5 Dengan Aplikasi Theme Store

Dengan menginstal aplikasi theme store anda bisa merubah banyak sekali huruf atau font secara gratis, selain gratis aplikasi ini juga tersedia versi premiumnya.  Di aplikasi premiumnya banyak sekali font yang sangat luar biasa dan unik. Tapi tenang saja versi gratisnya tidak kalah jauh dengan versi pro. Karena masih banyak font yang menarik yang bisa memanjakan atau membuat ponsel anda lebih menarik lagi.
Cara mengganti font dengan theme store china

  • Pertama, kamu harus menginstal aplikasi Theme Store Cina di Google Play Store.
  • Biasanya Aplikasi Theme store sudah terinstal atau aplikasi bawaan silahkan di untistal saja aplikasi bawaannya.
  • Jika sudah terinstal silahkan buka aplikasi bawaan theme store china tersebut.
  • Silahkan tekan tulisan china yang ada di pojok kanan bawah layar untuk memilih model huruf. Kemudian tekan opsi dengan icon gambar Aa.
  • Setelah itu akan muncul model font dan anda segera lakukan instal.
  • Karena banyak sekali iklan yang ada di Them Store china atau bahasa yang digunakan adalah bahasa china, silahkan pilih font yang tidak ada angkanya karena font itu gratis.
  • Jika priview font sudah cukup dan anda sudah puas dengan font tersebut silahkan download saja font itu dan terapkan di ponsel anda.
  • Selesai
Mudah bukan cara mengganti font oppo a5 2020, cara di atas bisa juga di gunakan oleh ponsel oppo lainnya, Cara di atas terbukti cepat untuk mengganti font oppo a5, tapi jika anda masih kurang puas dengan tampilan font atau anda kurang puas dengan performa Oppo A5 2020, anda bisa Lakukan TWRP pada Oppo A5 2020

silahkan share artikel ini semoga bermanfaat untuk yang lainnya. Terimakasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengganti Font OPPO A5 2020 Dengan Mudah dan Cepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel