-->

Cara Mengganti Font Oppo A71 Dengan Mudah dan Cepat

Cara mengganti font oppo a71 dengna mudah dan cepat
Cara Mengganti Font Oppo A71 - Siapa yang tidak tahu smartphone OPPO yang satu ini, smartphone yang di rilis pada tahun 2017 ini, mengalami  kesuksesan yang luar biasa pada tahun itu, dan sampai-sampai dibuatkan versi barunya di tahun 2018. Dari design Oppo A71 ini hampir sama, dan terlihat sangat elegan kombinasi ColorOS nya.

ColorOS versi 3.2 pada OPPO A71 memberikan efek yang sangat bagus dan menarik, karena smartphone ini sudah di bekali dengan tampilan font dafelut yan enak dan nyaman untuk di lihat. Bukan cuma font defaultnya yang menarik anda juga bisa mengganti font dan tema pada OPPO A71 ini.

Memiliki gaya huruf yang unik dan menarik merupakan kepuasan tersendiri bagi pengguna HP Android. Pada smartphone OPPO A71 ini anda juga bisa mengaur font atau gaya huruf dengan sangat mudah dan cepat. Sebelum anda mengetahui cara mengganti font pada oppo a71, anda harus mempersiapkan hal-hal seperti di bawah ini agar tidak terjadi error pada saat mengubah font.

Hal Yang Harus Di Perhatikan Saat Ingin Mengganti Font Oppo A71

  1. Pastikan koneksi smartphone amda lancar, tanpa kendala.
  2. Pastikan kapasitas ruang penyimpanan smartphone oppo a71 memadai atau mencukupi.

Cara Mengganti Font Oppo A71 Dengan Mudah dan Cepat

Sebenarnya banyak cara untuk mengubah sebuah font OPPO A71 dengna mudah dan cepat :

1. Mengganti Font OPPO A71 Lewat Pengaturan.


Cara ini cukup mudah karena fitur ini sudah ada di oppo a71 dengan masuk ke Pengaturan => Pilih Layar & Kecerahan => Pilih Gaya Huruf => dan sesuakan Gaya huruf yang di inginkan. Cukup mudah bukan ketika ingin mengganti font OPPO  A71 lewat Pengaturan, Jika font yang ada tidak sesuai maka anda bisa mengganti secara online. Setelah sudah sesuai maka silahkan lakukan instal, dan lanjutkan ke tab terima. Tunggu beberapa saat sampai selesai menginstal, maka akan otomatis terinstal.

2. Cara Mengganti Font Oppo A71 Lewat Theme Store

Dengan menginstal aplikasi theme store anda bisa merubah banyak sekali huruf atau font secara gratis, selain gratis aplikasi ini juga tersedia versi premiumnya.  Di aplikasi premiumnya banyak sekali font yang sangat luar biasa dan unik. Tapi tenang saja versi gratisnya tidak kalah jauh dengan versi pro. Karena masih banyak font yang menarik yang bisa memanjakan atau membuat ponsel anda lebih menarik lagi.

Cara mengganti font Oppo A71 dengna mudah


  • Pertama, kamu harus menginstal aplikasi Theme Store Cina di Google Play Store.
  • Biasanya Aplikasi Theme store sudah terinstal atau aplikasi bawaan silahkan di untistal saja aplikasi bawaannya.
  • Jika sudah terinstal silahkan buka aplikasi bawaan theme store china tersebut.
  • Silahkan tekan tulisan china yang ada di pojok kanan bawah layar untuk memilih model huruf. Kemudian tekan opsi dengan icon gambar Aa.
  • Setelah itu akan muncul model font dan anda segera lakukan instal.
  • Karena banyak sekali iklan yang ada di Them Store china atau bahasa yang digunakan adalah bahasa china, silahkan pilih font yang tidak ada angkanya karena font itu gratis.
  • Jika priview font sudah cukup dan anda sudah puas dengan font tersebut silahkan download saja font itu dan terapkan di ponsel anda.
  • Selesai

3. Cara Merubah Font Oppo A71 Dengan Aplikasi Pihak Ke Tiga


Untuk metode berikutnya adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga, dengan mengunduh aplikasi iFont mampu mengubah gaya huruf atau font dari smartphone OPPO A71 hanya di dapatkan di Google Play Store. Dan aplikasi ini bisa anda gunakan di ponsel anda tanpa Root !
  1. Download aplikasi iFont dari Google Play Store di HP Oppo A71 anda.
  2. Install aplikasi itu setelah anda menownload aplikasi iFont.
  3. Anda akan melihat banyak sekali font yang bisa digunakan untuk mengubah sebuah gaya huruf pada Ponsel OPPO A71 anda. Silahkan pilih sesuai selera yang anda inginkan kemudian klik Download dan kemudian pilih opsi Set.
Mungkin cuma 3 cara itu yang mampu mengganti font OPPO A71 dengna mudah, dari ketiga cara itu sudah pasti sudah mampu mengganti font OPPO A71 anda, silahkan share artikel ini ke teman teman yang lain. Jika ada kendala silahkan komen di bawah ini, semoga admin bisa mengatasinya. terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengganti Font Oppo A71 Dengan Mudah dan Cepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel