-->

Cara Mempercepat Pengisian Baterai Ponsel

Cara Mempercepat Pengisian Baterry Di Android

Menunggu pengisian baterai smartphone yang cukup lama tentunya menjadi sebuah hal yang sangat membosankan. Apa lagi jika anda sedang dalam perjalanan atau sedang ada kegiatan yang membutuhkan smartphone atau ponsel anda untuk melakukan aktifitas pada saat itu juga.

Anda bisa bayangkan jika ponsel anda tiba-tiba kehabisan daya maka anda harus cari tempat pengisian daya, hal itu pasti membutuhkan waktu yang sangat lama. Karena banyak sekali produsen smartphone sekarang membekali produknya dengan daya batrai yang besar, dan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk mengisi daya baterai hingga penuh.

Namun, terkadang kesibukan dan waktu yang tidak banyak untuk melakukan pengisian baterai serta baterai yang tak kunjung penuh membuat beberapa pengguna kesal. Bahkan ada yang 2-3 jam baterai hp baru terisi penuh

Tapi jika ponsel anda sudah mendapatkan fitus fast charging atau pengisan daya cepat. Hal ini tidak akan menjadi masalah bagi smartphone yang sudah mendaatkan fitur tersebut. Tapi fitur ini biasanya berada di ponsel yang harganya mahal. Tapi tenang saja jika ponsel anda belum memiliki fitus fast charging anda bisa menikmati fitur ii dengan minstal aplikasi pihak ke tiga loh.

Dengan menginstal apliaksi pihak ketiga fitur fast charging akan bisa di nikmati oleh ponsel anda. Tentunya hal ini sangat positif, karena dengan fitur fast charging anda bisa mengisi ponsel dengan lebih cepat. Ini dia beberapa aplikasi yang mempercepat pengisian daya baterai di smartphone, sehingga waktu yang dibutuhkan lebih cepat hingga baterai terisi penuh.

Aplikasi Percepat Pengisian Daya Baterai di Smartphone



Aplikasi Fast Chargint terbaik

1. Fast Charging

Rekomendasi untuk aplikasi untuk percepat pengisian daya baterai anda adalah aplikasi "Fast Charging"aplikasi ini sudah terbukti mampu mempercepat pengisian daya hingga 20-40% lebih cepat dari pengisian biasanya. 

Aplikasi ini secara otomatis akan aktif ketika anda menghubungkan charger atau pengisi baterai dan akan secara otomatis meningkatkan kecepatan dari pengisian baterai anda.

Selain itu juga aplikasi ini akan mendeteksi dan membatasi konsumsi daya telepon/tablet Sobat. Kemudian baterai Sobat tidak menarik banyak daya selama pengisian dan oleh karena itu dapat mengisi dengan sangat cepat.

Baca Juga : Cara Ampuh Agar Hp Menjadi Fast Charging
waah dengan demikian sobat sedikit terbantu dah dengan aplikasi ini, dan aplikasi ini bias sobat download langsung di Playstore, setelah sobat download aplikasi ini sobat langsung rasain sendiri deh gimana rasanya pakai aplikasi ini.

2. Super Fast Charger

Aplikasi ini bekerja sama seperti aplikasi Fast Charging lainnya, aplikasi ini bekerja langsung Ketika anda mengklik mulai, aplikasi ini juga bekerja dengan cara menonaktifkan semua proses latar belakang dan komunikasi seperti wifi, bluetoeth, Mobile internet yang mengkonsumsi banyak daya baterai. Dan ketika sobat mengklik keluar atau mematikan handphone, semua proses akan otomatis melanjutkan. Dan aplikasi ini akan otomatis aktid ketika anda menghubungkan pengisi baterai smartphone.

Cukup menarik bukan aplikasi percepat pengisian baterai yang satu ini. Dengan aplikasi ini anda mampu mengisi penuh data baterai smartphone anda dalam hitungan menit saja. Bukan cuma meningkatkan waktu pengisian saja, tetapi aplikasi ini memperpanjang waktu pemakian baterai anda. Karena aplikasi Super Charger ini memiliki fitur yang bernama Dast Charger and Super Fast Charger.

3. Fast Charger dan RAM Cleaner

Aplikasi fast charging berikutnya yaitu Fast Charger Plus Ram Cleaner, dimana aplikasi ini memungkinkan smartphone kamu untuk lebih cepat pengisian daya baterai, karena ketika smartphone anda sedang mengisi daya, karena ketika anda mengisi daya aplikasi yang berjalan di latar belakang akan di non aktifkan terlebih dahulu. 

Sesuai namanya aplikasi ini bukan cuma untuk fastcharging saja, melainkan berfungsi untuk melegakan RAM yang terpakai.

4. Fast Battery Charger - RAM Cleaner

Aplikasi berikut ini hampir sama dengna aplikasi di atas, dimana smartphone anda bisa lebih cepat dalam pengisian daya battery dengan menginstal aplikasi ini, aplikasi ini sudah terbukti mampu percepat daya pengisian battery hp anda. Dan juga bukan cuma cepat dalam mengisi daya battery tapi aplikasi ini mempunyai fugnsi lain yaitu membersihkan RAM yang tidak terpakai.

Baca Juga : Cara Menghidupkan HP Tanpa Batery Dengan Benar

5. Supar Fast Charger 5X

Mau lebih cepat lagi dalam mengisi daya baterai pada smartphone android anda, silahkan gunakan aplikasi Super Fast Charger 5X, dimana aplikasi ini memberikan kecepatan yang lebih maksimal dalam pengisian daya baterai.

6. Battery Turbo Fast Charger

Proses pengisian daya akan lebih cepat ketika anda menggunakan aplikasi Battery Turbo Fast Charger, seperti kebanyakan aplikasi fast charging lainnya, aplikasi ini akan aktif ketika hp anda di tancapkan ke kabel charger maka semua aplikasi yang ada di ponsel anda akan di keluarkan semua dan di paksa untuk tidak berfungsi.  Dengann hal itu maka batrry hp anda akan cepat terisi penuh ketika di cas atau charger.

7. Dr. Battery Fast Charger

Aplikasi mempercepat pengisian daya baterry berikutnya adalah Battery Turbo Fast Charger, ini juga termasuk aplikasi terbaik dalam mengisi bateray lebih cepat. Aplikasi ini memberikan 30% lebih cepat dari biasanya ketika hp anda di charger, itu hal yang sangat menarik jika anda menginstal aplikasi tersebut bukan.

8. Fast Charger Battery Saver Master

Aplikasi ke delapan ini juga sangat menarik dalam fast charger, masih di kebanyakan fungsi lainya aplikasi ini akan mematikan semua aplikasi yang tidak di perlukan saat pengisian. daya baterry. Dan juga aplikasi  ini juga terdapat fungsi Cooler CPU atau pendingan CPU yang akan mendeteksi aplikasi yang bisa membuat smartphone panas dan dimatikan.

9. Du Battery 


Aplikasi berikutnya juga tidak kalah menarik dan mungkin semua pembaca disini paham akan aplikasi ini, yaitu aplikasi DU Battery aplikasi ini sudah banyak digunakan di banyak sekali dunia. Aplikasi ini memberikan kemudahan bagi pengguna dalam ecepatan mengisi daya baterry smartphone anda. Bukan cuma itu saja pada tampilan aplikasi anda bisa mengubah-ubah tampilannya sehingga tampilan lebih menarik dan membuat anda tidak bosan.

 Itulah 9 aplikasi yang digunakan untuk memepercepat pengisian daya baterry hp anda, aplikasi di atas bisa anda dapatkan di Google Play Store, anda bisa memaksimalkan aplikasi percepat pengisian batery dengan syarat baterai hp anda yang masih baik. atau tidak mengalami kebocoran atau sudah tidak maksimal. 

Silahkan share artikel ini semoga bermanfaat, terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mempercepat Pengisian Baterai Ponsel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel