-->

Cara Paling Mudah Mengembalikan Akun Garena Free Fire Yang Hilang

Cara mengembalikan akun garena free fire dengan cepat dan mudah

Mengembalikan Akun Garena Free Fire Yang Hilang - Bagaimana jadinya jika akun Garena Free Fire kamu hilang, atau kamu lupa membind akun kamu dan kamu melakukan instal ulang Garena Free Fire, kami punya solusi untuk mengatasi hal di atas, tapi kita harus pahami dulu apa itu Game Garena Free Fire.

Mungkin disini sudah banyak yang tahu apa itu Garena Free Fire, Free Fire atau bisa disebut ff adalah sebuah game battle royal yang di buat oleh garena dan menjadi andalan sampai saat ini.

Ini terbukti di google play store game free fire ini menjadi game populer ke 2 setelah Zona Cacing, (ini saya tulis pada 9 April 2020).  Dan sampai saat ini sudah 500Juta lebih downloadan, dan memiliki ratting 4,3 di google play store.

Untuk bermain game ini tentunya anda perlu sebuah strategi yang jitu, karena anda akan di pertemukan dengan sekitar 50 player dan anda harus menjadi nomer 1 dan menjadi pemenang di setiap pertandingan. Bukan mode battle royal saja yang ada di game ini, tapi masih banyak mode seperti Class Squad, Clasic, dan masih banyak lagi.


Konsep game royal yang sangat menantang membuat ada saja player yang menggunakan hal yang tidak baik seperti menggunakan cheat, hack atau kecurangan lain seperti hack kebal, hack peluru lurus free dire, hack auto headshot, dan game free fire ini juga terkenal dengan hack diamond dan skin senjata dan bundle, hal ini tentu sangat merugikan bagi semua player yang bermain dengan bersih. 

Tenang saja tim garena free fire juga langsung bertindak kok, dengan cara anda melaporkan akun yang sudah membunuh anda dan di curigai menggunakan cheat atau hack, maka team garena akan mempelajari semuanya, jika sudah terbukti maka akan langsung muncul penismen yang pas.

Jadi yang belum instal game ini silahkan instal game ini, perlu di ingat game ini grafisnya sudah tidak jelek (buriqq) hahaa, kalo masih buriq berarti hp kamu yang masih kentang. Silahkan download game ini dengan klik disini

Kembali ke judul di atas, kita akan membahas bagaimana cara mengembalikan akun (FF) free fire yang hilang karena belum di bind atau yang terkena hack, atau yang di sangka menjadi hacker.

Kehilangan akun yang sudah di besarkan dari nol hingga besar tentunya sangat merugikan bukan, apa lagi jika akun yang sudah di bangun dengan menghabiskan banyak uang tentunya sangat rugi jika akun tersebut hilang.

Setelah admin telusuri kebanyakan akun yang hilang di game Garena Free Fire atau FF adalah mereka yang lupa melakukan bind pada akun free fire, terkena bened device atau akun, dan akun free fire hilang karena di hack orang.

Tentunya hal ini sangat membuat kecewa bukan, tenang saja kami sudah punya solusi dan cara mengatasi hal di atas, karena ini artikel berisi tutorial maka kami sarankan untuk di ikuti secara teliti dan pelan-pelan supaya akun Free Fire yang hilang bisa kembali lagi.

Mari kita ikuti tutorial tentang Cara Mudah Mengembalikan Akun Garena Free Fire Yang Hilang di bawah ini 

Cara Mengembalikan Akun Free Fire Yang Hilang

Mengembalikan Akun Free Fire Yang Hilang

Seperti yang sudah di bahas di atas ada beberapa kasus yang menyebabkan akun garena Free Fire kamu hilang, mulai dari akun tidak bisa login, akun terkena hack, akun terbened, atau akun lupa di bind.

Cara Mengembalikan Akun Guest Free Fire Karena Tidak Di Bind 

Mungkin ini yang sering terjadi di kebanyakan player Free Fire yang kehilangan akun, yaitu lupa tidak melakukan bind akun guest. Dengan melakukan bind maka anda di pastikan sudah mengunci akun guest dan terhubung dengan akun yang sudah anda sambungkan, anda bisa menggunakan akun facebook, akun gmail, WK, dll.

Tapi jika anda lupa menautkan akun guest anda ke akun seperti di atas, maka kami akan memberikan tutorial atau tips untuk mengembalikan akun guest yang hilang karena tidak di bind  supaya tidak terulang hal ini.

  1. Pergi ke Pengaturan atau Setelan
  2. Pilih Aplikasi atau Manajemen Aplikasi dan Pilih Aplikasi Terinstal
  3. Kemudian pilih game Free Fire kemudian pilih Hapus Data
  4. Masuk ke File Manager atau Penyimpanan Internal cari file dengan nama com.garena.msdk disitu pasti akan ada file dengan nama guestxxxxx.dat
  5. Silahkan copy file tersebut di folder lain (agar aman)
  6. Sekarang akun guest free fire kalian tidak akan hilang karena sudah memiliki salinannya.
Namun ini tidak berlaku jika hp anda ter reset atau melakukan instal ulang, jadi jika anda hanya meng unistal dan mendownload kembali maka akun guest tidak akan hilang.
Jika anda ingin memindahkan akun guest ini ke hp lain juga sangat mudah hanya dengan memindahkan file tersebut ke folder yang sudah tersedia di hp yang lain, dengan syarat file guest yang di hp baru harus terhapu terlebih dahulu.

Cara Mengembalikan Akun Free Fire Yang Hilang Di Hack Orang

Jika anda sudah melakukan login dengan akun facebook atau email atau yang sudah terhubung tapi tidak bisa masuk atau free fire gagal login. Hal tersebut bisa di pastikan akun anda di hack oleh orang lain. Tentunya ini sangat menjengkelkan jika akun anda di hack apa lagi akun free fire anda sudah banyak bundel dan skin senjata. Apa lagi di akun tersebut banyak sekali diamond, tidak terbayang jika diamond tersebut habis oleh orang yang hack.


Jika akun free fire anda hilang karena di hack anda segera melakukan hal ini untuk mengatasinya, anda hanya perlu memahami langkah-langkah di bawah ini :


  1. Masuk ke halaman garena.co.id kemudian pergi ke menu Akun saya, dan lakukan Login akun
  2. Masukan username yang digunakan dan klik Lupa Password 
  3. Anda akan di berikan 2 pilihan untuk mengembalikan akun free fire. Yang pertama dengan menggunakan email yang tertera di akun tersebut, yang kedua menggunakan nomer hp yang terhubung. dan tentunya anda harus mempunyai akses ke email yang terhubung ke free fire.
  4. Jika sudah ada silahkan lakukan lupa password dan lakukaan step berikutnya.
  5. Nanti pihak garena akun mengirimkan sebuah kode untuk melakukan konfirmasi.
  6. Jika kode yang anda masukan benar maka, akun anda bisa di akses kembali dengan mengganti password yang anda inginkan.

Mudah bukan, jika ingin mengembalikan akun free fire yang hilang akibat di hack orang, cara ini juga bisa digunakan untuk anda yang lupa password pada akun Garena Free Fire anda.

Perlu di ingat, jangan sekali sekali anda menyerahkan akun dan password pada orang yang di kenal atau anda mengisi form dengan menyertakan id, username, email, dan password di Form atau web yang di sinyalir phising

Cara Mengembalikan Akun Free Fire Yang Terkena Banned 

Mengmebalikan akun garena free fire yang terbened

Jika anda melakukan tindak kecurangan dalam bermain free fire mungkin ini penismen atau hukuman yang paling berat yang di berikan oleh pihak garena yaitu Akun di Banned. Banned dalam artian akun kamu sudah tidak bisa di akses dalam jangka waktu tertentu, dan lebih parahnya lagi bukan cuma akunnya saja, tapi banned device atau ponsel anda.

Tentunya ini sangat merugikan, makanya saran admin teman-teman semua jangan sekali kali melakukan tindak kecurangan dalam bermain game Free Fire ini. Tapi tenang saja admin juga akan memberikan solusi tentang bagaimana cara mengembalikan akun free fire yang terkena banned devaice.

  1. Pastikan di file manager masih ada folder dengan nama com.garena.msdk, jika masih anda bisa di pastikan akun anda yang terkena baned akan kembali lagi.
  2. Instal aplikasi Magisk Manager dan Ime Changer supaya dapat mengembalikan akun free fire anda yang hilang.
  3. Jika anda sudah instal aplikasi Magisk Manager, buka aplikasi tersebut kemudian lakukan install "instal module exposed dan framework sdk 27" di dalam aplikasi tersebut setelah itu lakukan restart ulang atau reboot
  4. Ubahlah nama folder obb dengan cara menambahkan 1 huruf saja di belakang folder, jika anda tidak tahu letak folder obb masuk File manager > Penyimpanan Internal > Android > obb 
  5. Bersihkan cache dengan cara clear cahce data game free fire kemudian hapus game free fire tersebut dari ponsel anda.
  6. Buka kembali modul exposed dan kemudian pilih imei charger untuk mengganti kode imei ponsel anda karena imei ponsel yang dulu sudah terbened oleh pihak garena, anda juga bisa menggunakan aplikasi lain untuk mengganti imei ponsel anda seperti chamepelon. lakukan reboot atau restart hp setelah mendapaat nomer imei baru.
  7. Ubah seperti semula folder obb yang sudah anda ubah tadi ke semula, setelah itu silahkan lakukan instal kembali game Garena Free Fire di ponsel anda
  8. dan selamat bersenang senang dengan akun Garena Free Fire yang lama kamu.

Mengembalikan akun free fire yang hilang

Perlu di ingat pihak garena juga akan selalu melakukan penyempuranan untuk mengatasi kebocoran ini, saran dari admin cari-cara.com mungkin anda harus bermain aman di game ini, jangan sekali kali menggunakan cheat untuk keuntungan pribadi. Bermain secara murni agar pihak lain juga tidak di rugikan.

Kesimpulan :

Dengan melakukan bind maka kamu akan mendapatkan keamanan akun kamu

Sebenarnya cara paling mudah agar akun free fire kamu tidak hilang adalah dengan cara membind akun atau menyambungkan akun garena free fire kamu dengan akun facebook, atau gmail. Jika anda sudah melakukan bind akun maka anda bisa lebih leluasi tentang keamanan akun kamu, dan jika ada orang lain yang menggunakan akun kamu maka akan ada notifikasi yang masuk ke email atau facebook kamu.

Jangan sekali kali menyerahkan username dan password ke siapapun itu, kenapa karena nanti bisa di curigai akun itu ke hack atau di gunakan sembarangan, dan jangan sampai tertipu oleh web web penambah diamond free fire otomatis atau klaim skin gratis free fire. Karena kalo bukan dari Garena Free Fire bisa di sinyalir itu phising.

Fokus bermain bersih, anda harus bermain dengan bersih supaya tidak merugikan pihak lain, baik dari garena maupun user lain. Dengan bermain bersih di pastikan akun yang anda miliki aman dari segala ancaman banned pihak garena.

Cuma ini yang kami bahas tentang Cara Mudah Mengembalikan Akun Garena Free FireYang Hilang,  semoga dengan 3 cara di atas mampu mengembalikan akun free fire kamu yang hilang, jangan lupa share artikel ini jika bermanfaat, terimakasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Paling Mudah Mengembalikan Akun Garena Free Fire Yang Hilang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel