-->

4 Cara Membedakan iPhone SE Asli atau Palsu

iPhone SE merupakan salah satu produk Apple yang cukup diminati banyak orang, mulai diproduksi sekitar bulan maret tahun 2016, iPhone SE dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur canggih dan menarik. Pada kesempatan kali ini, kami akan memberitahu cara membedakan iPhone SE asli atau palsu agar Anda tidak salah pilih.

Perlu Anda ketahui, bukan hanya iPhone SE saja yang memiliki banyak duplikat, tetapi hampir setiap tipe ponsel iPhone memiliki versi kw atau palsu, alasannya karena ada beberapa oknum yang memang memanfaatkan popularitas ponsel ini, harganya pun jauh lebih murah dibanding iPhone yang asli.

Sebenarnya, cukup mudah untuk mengetahui perbedaan antara iPhone SE asli atau palsu, tetapi memang untuk orang awam atau yang belum pernah beli iPhone sebelumnya sedikit sulit untuk mengetahui perbedaan ini, tetapi Anda bisa membaca artikel ini untuk mengetahui info lebih jelasnya.

Cara Membedakan iPhone SE Asli atau Palsu


perbedaan iphone se asli atau palsu

1. Kapasitas RAM


Perbedaan pertama bisa dilihat dari kapasitas RAM, ini adalah cara yang paling mudah untuk menemukan perbedaannya, biasanya iPhone SE palsu memiliki kapasitas RAM lebih kecil dibanding yang asli, mulai dari 512 MB dan paling tinggi biasanya hanya sampai 1 GB saja, sedangkan iPhone SE asli lebih besar dari itu.

2. Penyimpanan Internal


Selain RAM, penyimpanan internal iPhone SE palsu juga lebih kecil dibandingkan yang asli. Perlu Anda ketahui, iPhone SE asli memiliki variasi penyimpanan internal mulai dari 16 GB sampai 64 GB, sedangkan yang palsu (KW) biasanya hanya 4-8 GB saja.

3. Berat Ponsel


Anda juga bisa menemukan perbedaannya dari berat perangkat, untuk iPhone SE palsu memiliki layar dengan ukuran 4.0 inchi dan berat sekitar 113 gram, sedangkan iPhone SE palsu biasanya memiliki berat lebih ringan atau sebaliknya, ini bisa menjadi acuan untuk mengetahui perbedaan iPhone SE asli atau palsu, karena menyamakan berat perangkat itu tergolong sulit.

4. Terinstall Aplikasi App Store


Terakhir, iPhone identik dengan aplikasi bawaannya yaitu App Store, jika di Android aplikasi ini sama dengan PlayStore, biasanya iPhone SE palsu tidak terinstall App Store, bahkan ada beberapa kasus iPhone palsu hanya terinstall Playstore yang jelas-jelas itu hanya untuk perangkat Android.

Nah itulah 4 cara mudah yang bisa Anda coba untuk membedakan iPhone SE asli atau palsu, kami rasa 4 perbedaan tersebut sudah sangat akurat dan bisa untuk dijadikan perbandingan. Kami harap artikel ini bermanfaat, terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "4 Cara Membedakan iPhone SE Asli atau Palsu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel