-->

3 Ponsel iPhone Khusus untuk Game (Anti Lag)

Selain Android, iPhone juga memiliki cukup banyak pengguna dan tidak jarang orang yang lebih memilih untuk bermain game pada ponsel ini, karena memang ada beberapa orang yang bilang bahwa Apple lebih baik dibandingkan Android jika untuk keperluan gaming, oleh karena itu kami akan merekomendasikan iPhone khusus game dengan spesifikasi berbeda-beda.

Walaupun semakin banyak smartphone yang ada saat ini, iPhone dari waktu ke waktu tetap menjadi brand eklusif yang masih sulit ditandingi, tentunya hal ini bukan tanpa alasan, karena iPhone selalu hadir dengan teknologi-teknologi canggih yang belum ada pada smartphone lainnya.

Sebelum memilih untuk bermain game pada ponsel iPhone, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu iPhone seri mana yang cocok digunakan. Agar tidak kebingungan, Anda bisa mencoba beberapa ponsel iPhone khusus untuk game dibawah ini:

3 Ponsel iPhone Khusus untuk Game


iphone khusus game

1. iPhone XS


iphone khusus game

Ini adalah perangkat terbaru yang dikeluarkan oleh Apple sekitar tahun 2018, iPhone XS hadir dengan fitur-fitur menarik dan mampu bersaing dengan smartphone kelas atas lainnya, dilengkapi dengan layar OLED Super Retina 5.8 Inci dapat membuat Anda lebih nyaman ketika digunakan untuk bermain game.

Selain layar yang besar dan jernih, iPhone XS juga hadir dengan CPU 6 inti yang menggunakan teknologi 7 nanometer yang diklaim mampu memberikan performa hingga 15% lebih cepat dan 40% lebih hemat energi dibanding seri iPhone sebelumnya. Anda bisa mencoba ponsel ini untuk kebutuhan gaming.

2. iPhone 8 Plus


iphone khusus game

Dirilis lebih dahulu dibanding XS, iPhone 8 Plus tetap memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk menunjang segala kebutuhan digital Anda, termasuk bermain game. Sudah dilengkapi dengan teknologi layar yang jernih dapat membuat kesan nyata dan hidup pada ponsel tersebut.

Dari segi performa, iPhone 8 Plus ini sudah dibekali dengan Chipset A11 Bionic yang tentunya lebih gesit dibanding A10 Bionic, sudah banyak orang yang menggunakan iPhone ini untuk bermain game.

3. iPhone XS Max


iphone khusus game

Sejak 2018 hingga saat ini iPhone XS tetap menjadi ponsel iPhone gaming yang dilengkapi dengan layar besar dan pixel yang tinggi. Untuk bermain game, ponsel ini cukup responsive dan sangat bisa diandalkan, karena sudah dilengkapi dengan variasi memori internal dan RAM yang tentunya besar.

Itulah 3 ponsel iPhone khusus untuk game yang memiliki spesifikasi gahar dan dijamin tidak akan ada lag ketika dimainkan, temukan informasi seputar iPhone lainnya hanya di cari-cara.com, terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "3 Ponsel iPhone Khusus untuk Game (Anti Lag)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel