-->

3 Tema Realme C2 Gratis dan Tembus Semua Aplikasi

Menggunakan tema yang menarik pada ponsel tentunya membuat pengguna lebih nyaman dan merasa betah karena tampilannya bisa disesuaikan dengan keinginan. Sudah banyak yang tema keren dan gratis untuk Realme dan OPPO termasuk tema Realme C2 yang memiliki gaya modern dan tambahan fitur menarik.

Pada umumnya, pengguna Realme dapat dengan mudah mengunduh dan mengganti tema melalui aplikasi yang sudah terinstall secara default, yaitu Theme Store. Namun kekurangannya adalah tidak semua tema yang tersedia disitu bisa di download secara gratis, sehingga ada beberapa orang yang lebih memilih untuk download tema dari sumber lain.

Bagi Anda pengguna Realme C2 bisa langsung mencoba beberapa tema yang sudah kami sediakan disini, tentunya bisa di download secara gratis dan tembus semua apk. Selain itu, ada beberapa tampilannya yang mirip sekali dengan UI iOS atau iPhone. Penasaran? Yuk baca artikel ini sampai selesai.

Tema Realme C2 Gratis dan Tembus Aplikasi


tema realme c2

1. Tema Doraemon Tembus Pandang


tema realme c2 1

Tema yang satu ini cocok untuk penggemar kartun jepang Doraemon, hampir seluruh tampilan ponsel Realme C2 Anda akan berubah menjadi warna biru dan wallpaper khas Doraemon.

Tentunya tema ini tembus semua apk dan bisa dipasang secara permanen. Anda bisa langsung download melalui link Google Drive berikut:




2. Tema iPhone 7 for Realme C2


tema realme c2 2

Kita bisa merasakan UI ponsel iOS dengan menggunakan tema ini, Anda akan merasa lupa bahwa sebenarnya sedang menggunakan ponsel Realme. Tema iPhone 7 ini memang memiliki tampilan yang sangat mirip dengan iPhone.

Baca juga: Tema OPPO A5 2020 Tembus Akar

Sebenarnya, ini bukan satu-satunya tema iOS untuk Realme C2, masih banyak lagi tema selain iOS 7 yang bisa Anda download secara gratis.




3. Tema Black Shark


tema realme c2

Ini merupakan salah satu tema Realme C2 yang populer dan stylish. Black Shark Theme cocok bagi pecinta warna gelap, ponsel Anda akan berubah menjadi dominan warna hitam dan ada sedikit warna hijau yang membuat kesan glow.

Nuansa tema ini mirip sekali dengan smartphone sultan, yaitu Black Shark yang begitu elegan dan tidak pasaran.




Nah, itulah 3 tema Realme C2 Gratis dan Tembus Semua Aplikasi, tema tersebut bisa langsung diterapkan pada ponsel Anda. Temukan tema menarik lainnya hanya di cari-cara.com. Terimakasih, semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "3 Tema Realme C2 Gratis dan Tembus Semua Aplikasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel