-->

Cara Cepat Memindahkan Data Android ke Iphone

Cara Pindahkan Data dari Android ke iOS

Memindahkan data android ke iphone - Pembaca yang budiman saat ini pasti mencari cara bagaimana untuk melakukan transfer data dari ponsel android ke iphone.

Kami yakin anda sedang senang-senangnya pegang iphone baru anda. Jika data yang di ponsel android anda sudah sangat banyak, malas bukan untuk memindahkan data dari android ke iphone atau anda sedang membuat data ulang seperti kontak di ponsel iphone anda.

Oleh sebab itu admin disini akan memberikan beberapa tips atau tutorial tentang bagaiaman cara transfer data android ke iphone dengan cepat dan mudah, sebelum masuk ke dalam tutorial kami akan jelaskan dulu beberapa informasi penting lainnya.

Apakah Bisa Transfer Data dari Android ke iOS dan Sebaliknya

Bisa, transfer data dari android ke ios atau sebaliknya sangat bisa dilakukan pada saat ini, cara yang digunakan adalah dengan aplikasi pihak ke tiga yang sering digunakan untuk memindah data dari ponsel 1 ke ponsel yang lain yaitu "Copy My Data".

Aplikasi Copy My Data

Aplikasi ini sudah tersedia di google play store untuk android dan di AppStor untuk perangkat iphone, jadi anda bisa mendownloadnya secara gratis dengan jaringan internet anda.

Iphone atau iOS 14 kalian bugs atau ada masalah, anda ingin melakukan Downgrade, Ini Cara Downgrade iOS 14 Ke iOS Sebelumnya Dengan Mudah

Data Apa Saja Yang Bisa di Copy 

Karena perangkat android dan ios sangat berbeda dan memiliki banyak sekali perbedaan, maka data yang bisa di transfer atau di pindahkan dengan aplikasi copy my data adalah

  • Kontak
  • Kalender
  • Foto dan Videos
Hanya sebatas itu saja tapi semua itu sangat berguna jika data yang di miliki sangat banyak maka akan lebih efisien jika menggunakan aplikasi copy my data ini. Selanjutnya bagaimana cara memindahkan data dari android ke ios dengan menggunakan aplikasi Copy My Data

Cara Memindahkan Data Dari Android ke iOS

  1. Pastikan kedua perangkat sudah terinstal aplikasi Copy My Data 
  2. Jalankan aplikasi copy my data
  3. Tap selanjutnya Pilih Gunakan Wifi untuk memindahan atau To or From Another Device Over Wifi
  4. Pilih perangkat yang akan di sambungkan (Langsung Muncul Nama Perangkat)
  5. Masukan Kode di perangkat iOS atau si penerima dengan di samakan di ponsel android
  6. Pilih data apa saja yang akan di pindahkan mulai dari Kontak, Kalender, Foto atau Video
  7. Kemudian Next dan tunggu proses akan berlangsung memindahkan Data
Cara di atas sangat simple dan cepat dalam memindahkan kontak, foto, atau video dari android ke iOS, oh ya bukan cuma dari android ke ios saja, dari perangkat android ke android juga bisa, nanti artikelnya akan saya bahas di post berikutnya.

Selian copy my data ada aplikasi lainnya atau tidak ? ada, share it aplikasi ini juga sangat familiar dan sering digunakan di banyak perangkat, tapi aplikasi ini sekarang sangat susah digunakan dan lebih cepat dalam penggunanya adalah aplikasi copy my data.

Jika anda masih mencari iphone untuk game, anda bisa baca artikel ini untuk mencari referensi, 3 Ponsel iPhone Khusus Bermain Game dan Streeming
Atau anda juga bisa menggunakan OTG, otg ini adalah alat yang menyambungkan dari ponsel ke flasdisk atau penyimpanan lainnya. Berarti ketika kita  akan memindahkan data dengan OTG kita harus mempunyai 2 OTG yang berbeda yaitu OTG android dan OTG Iphone atau iOS, dan anda harus mengeluarkan uang lagi untuk membeli alat tersebut.

Jadi admin lebih sarankan untuk menggunakan aplikasi Copy My Data untuk memindahkan data dari android ke ios dengan mudah dan cepat.

Mungkin cuma itu pembahasan tentang cara cepat memindahkan data dari Android ke Ios atau iphone, share artikel ini jika bermanfaat, terimakasih


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Cepat Memindahkan Data Android ke Iphone"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel