-->

8 Rekomendasi Tema Untuk Redmi Note 8 & Note 8 Pro

Tema Redmi Note 8 Keren dan Include Aplikasi

Tema Untuk Redmi Note 8 - Sekarang sudah banyak sekali developer yang menciptakan beberapa tema keren, menarik dan gratis untuk ponsel Android, hal ini menjadi solusi untuk yang sudah merasa bosan dengan tampilan bawaan ponsel.

Pada kesempatan kali ini cari-cara.com memberikan beberapa rekomendasi tema untuk ponsel Redmi Note 8 & Note 8 Pro dan tentunya tembus semua aplikasi dan keren pastinya.

Sebenarnya pilihan tema untuk Redmi Note 8 & Note 8 Pro belum terlalu banyak, karena ponsel ini masih terbilang masih sangat baru, sehingga masih sedikit developer yang membuatnya.

Tetapi anda jangan kawatir, sudah ada beberapa developer yang membuat tema untuk Redmi Note 8 & Note 8 Pro yang bisa anda pasang secara Gratis.

Salah satunya adalah tema Iphone untuk redmi note 8, tema ini banyak di gunakan untuk startpack anak anak gaholl atau tukang oprek, tenang saja anda sudah bisa menggunakan tema iPhone untuk ponsel Redmi Note 8 kok.

Tema iPhone untuk Redmi Note 8 pasti sudah menjadi banyak andalan developer dalam membuat tema yang menarik, selain tembus semua aplikasi tema ini terbilang memiliki tampilan yang menarik dan menawan.

Ponsel iOS mungkin memiliki harga-harga yang sangat fantastis, tapi tidak dengan tema ini, kebanyakan developer memberikannya secara gratis loh ! Bagaimana kurang puas dengan rekomendasi tema untuk Redmi Note 8 & Note 8 Pro mari baca artikel lebih jauh.

Rekomendasi Tema Untuk Redmi Note 8 & Note 8 Pro

1. iOS Theme


iOS theme atau tema tentang iPhone menjadi  salah satu rekomendasi untuk anda jika mencari tema tema yang menarik untuk Redmi Note 8 & Note 8 Pro.

Anda bisa dengan mudah merubah tampilan Redmi anda ke tampilan iOS hanya bermodalkan beberapa file beberapa MB saja anda bisa merubah ponsel redmi anda ke tampilan iOS yang lebih elegan, dengan gratis.

Tentunya ini adalah sebuah tema saja, jadi hanya tampilannya saja yang berubah sedangkan fitur tetap masih bawan Redmi Note 8 &Note 8 Pro. Tapi tidak masalah yang paling penting tema iOS untuk Redmi ini sudah tembus beberapa aplikasi seperti Instagram, Facebook, Youtube dan beberapa aplikasi Game.

2. Fantasy-V11

Tema untuk Redmi Note 8 & Note 8 Pro

Masih dengan tema gambar planet, ya mirip seperti iOS sih, tapi lebih tepatnya kali ini adalah tema dari Fantasy V11. Dari gambar di atas bisa disimpulkan tema ini sangat keren karena ini bawan dari MIUI.

Tema ini bisa anda dapatkan jika anda mengganti region menjadi India di settingnya, tentunya tema ini sudah mampu tembus aplikasi seperti Whatsapp, Instagram, dan masih banyak lagi.

3. Dark UI

Tema Redmi tembus aplikasi berikutnya menggunakan konsep gelap atau dark mode. Karena mode ini sangat banyak digunakan di beberapa aplikasi seperti instagram, facebook dan lain-lain.  Tampilan gelap memang begitu terasa di beberapa bagian, namun munculnya icon full collor membuatnya sangat menarik.

Yang paling penting tema ini juga sudah bisa tembus di beberapa aplikasi seperti whatsapp, instagram, dll. Jadi membuat lebih menarik jika menggunakan Dark UI di Redmi Note 8 atau Note 8 Pro.

4. Dark Android One_DWM4


Masih dengan tema gelap atau Dark, kali ini admin akan rekomendasikan tema Dark Android One -DWM4. Hal yang menarik dari tema ini selain bisa tembus aplikasi whtasapp, Instagram, Facebook dll.

Tema ini memiliki tampilan jam yang besar dan menarik seperti smartphone HTC lainnya.

5. Crispy Dark

Crispy Dark Tema Redmi Note 8

Crispy Dark V11 karya dari Akman, berbicara dengan tema yang satu ini  juga memiliki banyak sekali kelebihan disamping mampu tembus beberapa aplikasi.  Dan tema ini juga memiliki icon yang besar tapi jika anda tidak suka icon besar bisa di kecilin kok.

6. P4 Dark

P4 Dark tema redmi note 8

Masih dengan tema dark lagi atau gelap, akhir akhir ini tema gelap banyak sekali di jadikan alternatif untuk pengguna ponsel untuk merubah tampilan ponselnya.

Ya mungkin karena kebanyak ponsel memiliki tema yang jernih dan cerah jadi tampilan Dark adalah salah satu alternatifnya. Bukan dari tampilan yang menarik saja dari tema ini, tema ini juga memiliki keunggulan bisa menampilkan wallpaper secara otomatis.

7. Oppo Reno Ace Gundam

Tema Oppo Reno Ace Gundam di Redmi Note 8

Selanjutnya adalah tema Oppo Reno Ace Gundam, bisa anda gunakan di redmi note 8 tentunya tema ini sangat di gemari oleh banyak orang yang suka dengan gundam, dan apalagi ponsel ini lahir dari cina maka tidak jarang banyak orang yang menyukai gundam.

Tentunya tema dari ponsel ini sudah jelas mampu tembus di banyak aplikasi sehingga nyaman di pasang atau digunakan.

8. Samsung Galaxy A30

Tema yang satu ini pasti sangaat cocok untuk Redmi Note 8 anda, kenapa jika anda mencari tema yang lebih simpel dan elegen  maka anda harus mencoba tema Samsung Galaxy A30 di MIUI.

Tema ini juga sangat keren untuk anda gunakan jika anda merasa malu menggunakan hp cina, heheheee soryy tapi semua itu  sudah includ dan bisa menggunakan aplikasi   di redmi note 8 walaupun menggunakan tema Samsung galaxy A30.






Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "8 Rekomendasi Tema Untuk Redmi Note 8 & Note 8 Pro"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel