-->

Cara Mengatasi Realme C2 Mati Dengan Cepat dan Mudah

Cara mengatasi realme C2 yang tiba-tiba mati


Realme C2 Layar Hitam - Hai para pengguna HP Realme disini pasti anda sedang mencari cara untuk mengtasi layar Realme C2 yang Blank Hitam atau Mati tapi saat di Cas masih Getar. Jangan buru-buru panik dan marah-marah ya, karena semua itu tidak akan membuat hp realme C2 kembali ke semula.

Ikuti tutorial di bawah ini untuk mengatasi hal tersebut ya, tenang saja saya sudah mengalmi 2 kali di hp realme C2 yang berbeda. Pertama karena saya selalu main game berat seperti PUBG Mobile terus menerus membuat Realme C2 tiba-tiba mati dan tidak mau hidup kembali.

Yang kedua Adik perempuan  saya yang selalu bermain sosial media tanpa menutup aplikasi lain. Adik perempuan saya menggunakannya untuk membuka instagram, youtube, facebook dan tiktok secara bersamaan, tiba-tiba hp panas dan mati sendiri. Dan kebiasan cewek, jika hpnya rusak pasti nangis dan minta hp baru, hhe cewek 

Iya mungkin gak masalah jika kamu langsung beli yang baru ya  gaes, tapi jadi masalah kalo HP Realme C2 yang kamu beli belum lama tiba-tiba mati mendadak dan tidak di perbaiki.

Saran saya silahkan baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui cara memperbaiki hp realme yang mati di bawah ini :

Cara Mengatasi Layar Realme C2 Mati Layar Hitam



Cara di bawah ini sudah terbukti untuk memperbaiki realme c2 yang mati mendadak dengan mudah dan benar. Jadi tidak perlu kawatir data yang ada di hp realme hilang ya,ok mari kita coba.

Lakukan Force Start

Cara ini bukan riset ya gaes, kalo riset kemungkinan data yang ada di HP Realme C2 akan ikut hilang, tapi kalo Force Start data yang ada di HP Realme C2 tidak akan hilang.

Force Start disini juga berfungsi untuk menstart ulang awal hp kalian loh. Bukan di Off kan HP Realme yah. Bisa di sebut Force Start jika kondisi Realme C2 benar-benar mati dan tidak ada gambar yang nampak di layar ponsel.

Anda bisa melakukan Force Start dengan cara menekan tombol Power dengan Tombol Volume Up + sekitar 30 detik ya gaes, atau sampai hp Realme C2 getar dan menyala.

Jika dari sini hp anda menyala dan getar maka bisa di pastikan HP Realme C2 tidak rusak ya gaes, hanya ada bug di OS atau sistem dari Realme C2.

Setelah hp anda menyala silahkan lakukan update OS atau Sistem dari Realme C2 yang kalian miliki. Lakukan pindai sistem apakah ada virus atau tidak, silahkan bersihkan dan hapus aplikasi yang mencurigakan ya gaes.

Jika cara di atas belum bisa berhasil, oke mari kita lanjut ke cara yang berikutnya.

Cas HP Beberapa Jam

Silahkan lakukan cara ini jika cara di atas masih belum berhasil ya gaes. Lakukan pengisian HP dan biarkan selama beberapa Jam.

Setalah di cas selama 2-3 jam silahkan lakukan force start atau restart paksa seperti di atas ya gaes.

Jika masih belum berhasil pastikan anda mencari tempat service yang handal ya gaes, cara di atas sudah benar-benar valid untuk mengatasi Realme C2 Mati dan Tidak Menyala. 

Atau jika anda masih mempunyai kartu garansi silahkan langsung saja claim garansi dari Realme C2 di outlet resmi ya gaes.

Mungkin cuma itu pembasan tentang cara mengatasi Realme C2 yang mati total, semoga cara di atas dapat membantu memperbaiki realme C2 anda.

Share artikel ini jika bermanfaat dan jangan lupa tinggalkan di kolom komentar jika berhasal memperbaiki realme c2 yang mati total ya gaes. Terima kasih



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengatasi Realme C2 Mati Dengan Cepat dan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel