-->

Download Tema Mi Band 4, 5, 6 (Watch Face) Super Keren

Smartwatch Xiaomi Mi Band memiliki banyak keunggulan yang membuatnya diminati, termasuk diantaranya memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk melakukan kustomisasi tema Mi Band sesuai keinginan. Pengguna Mi Band bisa dengan bebas memilih tema (Watch Face) dengan banyak pilihan.

Setiap tipe atau generasi dari jam tangan Xiaomi Mi Band umumnya memiliki tema dengan karakteristik yang berbeda, tetapi tetap berformat .bin. Jadi, setiap tema Mi Band yang ada biasanya hanya kompatibel untuk tipe tertentu, tidak selalu bisa digunakan untuk semua tipe Xiaomi Mi Band.

Oleh karena itu, sebelum kamu mengunduh dan memasang tema Mi Band, pastikan tema yang dipilih benar-benar kompatibel untuk smartwatch kamu ya! Karena jika tidak, maka tema tersebut tidak akan bisa dipasang atau tampilannya menjadi berantakan tidak sesuai dengan keinginan.

Bagaimana Cara Download Tema Xiaomi Mi Band & Memasangnya?


tema mi band

Tidak jauh berbeda dengan smartphone, kamu juga bisa dengan mudah mengunduh dan memasang tema untuk Mi Band, baik itu langsung melalui Store atau melalui situs penyedia tema khusus. Langsung saja ikuti langkah-langkah dibawah ini:

  • Download tema pilihan kamu sesuai link yang disediakan.
  • Atau kamu juga bisa memilih tema yang ada di Store.
  • Setelah tema berhasil di download, buka folder Download.
  • Klik file berformat .bin dan tunggu proses pemasangannya sampai selesai.

Download Kumpulan Tema Mi Band 4, 5, 6 Terbaru & Keren


Sudah bosan dengan tampilan Mi Band yang gitu-gitu aja? Tenang, kamu bereksplorasi dengan tema atau Watch Face keren yang sudah banyak tersebar di internet, bahkan kebanyakan dari developer Watch Face Mi Band membagikan karyanya secara gratis.

Beberapa tema juga memiliki tampilan yang menarik dan mampu membuat smartwatch kamu terlihat seperti baru. Faktanya, mencoba tema-tema baru juga ternyata sangat ampuh untuk menghilangkan rasa bosan dengan tampilan lama yang itu-itu saja.

Pada artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi tema Xiaomi Mi Band terbaik yang bisa kamu coba, semua tema yang ada disini bisa langsung di download secara gratis.

1. Tema Tom & Jerry


tema mi band 4

Bagi kamu yang suka dengan kartun Tom & Jerry, maka ini adalah tema yang tepat untuk kamu! Sesuai namanya, tema yang satu ini memang menampilkan icon, font & wallpaper khas serial kartun Tom & Jerry.

Ini juga merupakan salah satu Watch Face Mi Band yang cukup memiliki banyak peminat dan rating yang bagus. Namun perlu dicatat, tema ini hanya mendukung Mi Band 4 saja, jadi kemungkinan besar tidak akan bisa digunakan untuk Mi Band 3, 5 atau Mi Band 6.


2. Tema Hakuna Matata


tema xiaomi mi band 4

Hakuna Matata adalah frasa yang sempat digunakan pada film kartun disney The Lion King. Jadi tidak heran tema Mi Band yang satu ini memang bernuansa seperti film kartun the Lion King, baik itu gaya hurufnya, icon dan juga wallpaper singa.

Seperti tema sebelumnya, Hakuna Matata hanya kompatible untuk Mi Band 4 saja, ini juga merupakan tema terbaru yang diupload tahun 2021. Kamu bisa langsung mengunduhnya melalui link dibawah ini:


3. Watch Face Mi Band By Jasonk


watch face mi band 5

Kompatibel untuk Mi Band 5, tema hasil karya desainer Jasonk juga tercatat sudah 500 kali diunduh  dan termasuk Watch Face Mi Band populer dengan nuansa jepang, menurut saya, icon, font dan wallpaper yang ditampilkan juga cukup menarik dan elegan.

Ditambah dengan banyak widget, seperti jam atau cuaca dengan desain keren sehingga kamu akan mendapatkan display yang menarik untuk smartwatch Mi Band kamu. Jika penasaran dengan tema ini, langsung saja download melalui link berikut:


4. Nike Face Themes


tema mi band 6

Tema Nike Face dibuat oleh seorang developer kreatif bernama Walker Alan. Ini merupakan tema yang terinspirasi dengan tampilan Apple Watch Face yang tentunya terlihat modern dengan konsep warna hitam dan hijau serta icon, widget dan font yang keren.

Tema Nike Face termasuk salah satu yang terbaik untuk Mi Band 6 yang sudah diunduh oleh lebih dari 500 orang, sehingga saya rekomendasikan tema ini untuk diterapkan di smartwatch Mi Band kamu. Unduh temanya melalui link berikut:


5. Tema Xiaomi Mi Band: Pepsi


tema xiaomi mi band

Seperti namanya, tema ini memang terinspirasi dengan logo minuman soda populer, yaitu Pepsi. Dengan memasang tema ini, kamu akan disuguhkan dengan icon, widget dan wallpaper yang mirip sekali dengan logo pepsi, yaitu warna merah, putih dan biru.

Pastikan sebelum mengunduh tema ini, tipe smartwatch Mi Band kamu didukung ya, karena tema Pepsi hanya bisa digunakan untuk Mi Band 5 saja.


6. Watch Face Mi Band: Google Icon


watch face mi band

Ini adalah custom Watch Face kompatibel untuk Mi Band 6. Tema ini memungkinkan kamu merasa sedang menggunakan smartwatch Google dengan tampilan UI yang modern.

Tema ini juga memadukan warna khas Google, yaitu merah, kuning, hijau dan biru. Selain tampilannya yang sangat mirip dengan Google, custom Watch Face ini juga memberikan fitur yang lengkap. Termasuk icon pack lengkap, lockscreen dan status bar yang keren.


Nah itulah 6 rekomendasi Tema Mi Band 4, 5, 6 terbaru dan keren yang bisa kamu Download secara gratis. Semua daftar tema ini berformat .bin dan harus dipasang secara manual dengan mengikuti langkah pemasangan yang sudah ada diatas. Semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Download Tema Mi Band 4, 5, 6 (Watch Face) Super Keren"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel