-->

3 Tema Xiaomi Tembus WA MIUI 10, 11, 12 Terbaru 2021

Mengganti tema ponsel adalah pilihan yang tepat ketika kamu sudah mulai merasa bosan dengan tampilan default yang itu-itu aja. Pada ponsel Xiaomi, kamu akan menemukan berbagai pilihan tema menarik di Theme Store, mulai dari tampilannya yang simple hingga tema Xiaomi tembus WA, IG, Facebook dan aplikasi lainnya.

Setiap tema yang ada memiliki tampilan dan karakteristik berbeda, ada yang hanya mendukung Xiaomi MIUI tertentu saja atau ada beberapa tema yang bisa dipasang pada semua tipe MIUI. Selain itu, ada beberapa tema yang tembus WA, atau dalam artian tampilan ponsel tidak akan berubah ke default walaupun kamu sedang membuka aplikasi Whatsapp.

Nah untuk memilih tema Xiaomi tembus Whatsapp memang gampang-gampang susah, karena kebanyakan dari developer tema tidak memberikan keterangan apakah tema tersebut tembus WA atau tidak, biasanya hanya ada informasi mengenai versi MIUI yang kompatibel dan fitur-fitur yang ada saja.

Rekomendasi Tema Xiaomi Tembus WA


Pada artikel ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi kumpulan tema Xiaomi tembus WA dan aplikasi lainnya yang bisa kamu download dan install dengan mudah. Untuk lebih jelasnya, yuk simak artikel ini sampai selesai!

1. Tema Xiaomi Android 10


tema xiaomi tembus wa

Ingin merasakan tampilan Android 10 di HP Xiaomi? Langsung aja pasang tema ini di HP Xiaomi kamu! Karena tema Android 10 dilengkapi dengan UI yang sangat mirip dengan smartphone Google Pixel Android 10.

Ini merupakan tema Xiaomi ringan dengan pilihan icon, widget, wallpaper modern layaknya smartphone canggih dan tentunya sudah tembus aplikasi Whatsapp. Namun, untuk saat ini, tema Xiaomi Android 10 hanya mendukung versi MIUI 11 saja. Jika penasaran, langsung saja unduh melalui link berikut:


2. Tema RedMix Light Cool


tema xiaomi tembus whatsapp

RedMix Light Cool cocok digunakan bagi kamu yang suka dengan tampilan ponsel bernuansa warna merah gelap yang terkesan elegan. Ini merupakan salah satu pilihan tema Xiaomi tembus WA terbaik yang bisa dipasang untuk versi MIUI 8 dan MIUI 9.

Tema ini mampu membuat tampilan HP Xiaomi kamu menjadi lebih keren dibandingkan sebelumnya, hal ini karena icon, widget dan wallpaper yang ada memang dirancang sedemikian rupa, sehingga terlihat anti mainstream.


3. Greenest Theme Versi 3.0


download tema xiaomi tembus wa

Selain tembus WA, Greenest juga merupakan tema Xiaomi tembus akar atau tampilannya masih bisa dinikmati ketika kamu sedang membuka aplikasi Instagram atau Facebook. Selain itu, tema Xiaomi yang satu ini dilengkapi dengan pack icon yang lengkap dan menarik. Sehingga kamu tidak akan cepat bosan dengan tampilan dari tema Greenest ini.

Saat ini, tema Greenest memiliki dua versi berbeda, yang pertama adalah V.3.0 dan yang terbaru V.4.5. Tentunya setiap versi dari tema ini memiliki tampilan yang sedikit berbeda, bahkan tidak menutup kemungkinan tema ini akan diperbarui ke versi lebih tinggi dengan tampilan yang baru.


Selain 3 tema Xiaomi tembus WA diatas, sebenarnya masih banyak pilihan lainnya yang bisa kamu temukan langsung di aplikasi Theme Store Xiaomi. Semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "3 Tema Xiaomi Tembus WA MIUI 10, 11, 12 Terbaru 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel