-->

Cara Membuat Fish Tank Growtopia Dari Awal Sampai Jadi Cuan



Membuat fish Tank Growtopia - Game growtopia sudah sangat di gemari oleh banyak kalangan, game ini termasuk game penghasil uang yang banyak di mainkan oleh banyak kalangan. Walaupun grafik game ini jadul atau 2D tapi game ini sangat populer dan bahkan tiap harinya semakin banyak playernya.

Di game ini kamu bisa menghasilkan uang loh, entah itu dengan menjual item rare, diamon lock /DL, World Lock/WL, atau item rare lainnya.  Perlu kamu ketahui harga Diamon Lock atau DL di growtopia berkisar antara 25.000 - 45.000 itu harga 1 DL loh. 

Bagaimana kamu jika kamu mempunyai 100 atau 10 saja Diamond Lock pasti kamu bisa mendapatkan untung kan, oh ya mendapatkan DL sangat susah loh, kamu harus mengumpulkan beberapa gems atau berlian dari aktifitas mu, bisa dengan bertani, mancing, berburu hantu, jual item, dan masih banyak lagi.

Gems ini digunakan untuk membeli SSP

Di postingan kali ini, saya akan memberikan beberapa tips untuk mendapatkan uang dari Growtopia salah satunya adalah membreak atau menghancurkan fish tank.


Perlu kamu ketahui setiap kamu memecahkan fishtank kamu akan mendapatkan gems sekitar 0-11 gems, jika kamu punya 200 fishtank kamu bisa mendapatkan 1.500 gems dan masih sisa dengan seeds atau biji dari fishtank yang bisa kamu tanam kembali.

Dari menanam sampai panen, kamu membutuhkan waktu 21 jam loh, jadi kamu harus bersabar juga ya !

Ok langsung saja masuk ke pembahsan inti tentang cara membuat fish tank di growtopia tanpa modal alias dari 0 atau bisa di katakan dari awal menanam sampai jadi fish tank

Cara Membuat Fish Tank di Growtopia



Gambar di atas menjelaskan cara membuat fishtank dengan mencampurkan antara 2 seed yaitu, Glass Pane Seed + Fishbawl Seed dengan menanam di tempat yang sama akan menghasilkan fishtank. Karena kita ingin tahu semua dari awal maka kita bahas secara rinci untuk mendapatkan seed glass pane seed + Fishbawl Seed ya.

Cara Membuat Glass Pane Seed


Glass Pane seed item yang masuk ke Rarity ke 2 ini cara membuatnya sangat simple, dan seed yang di dapatkan untuk membuat glass pane ini juga sering di jumpai. 



Karena bahan bakunya adalah Lava Seed + Rock Seed seed ini sering kita temukan ketika kita baru membersihkan world ya gaes, kalo kamu menghancurkan batu atau lava pasti muncul seed ini. Dari pencampuran seed ini untuk menjadi glass pane kamu harus menunggu waktu sekitar 3 menit.

Cara Membuat Fishbawl Seed di Growtopia

Disini yang paling sususah, untuk membuat fish bawl seed  kamu harus banyak mencampurkan seed, jika dari item awal kamu harus melakukan beberapa kali percampuran loh, mari kita bahas


Sebenarnya item ini juga menghasilkan banyak gems loh, tapi kamu memerlukan 6-7 hit untuk memecahkan item ini, beda dengan fish tank yang hanya perlu 3 hit saja untuk memecahkannya.

Untuk membuat fishbawl kamu perlu mencampurkan = Wooden Window Seed + Ice Seed

Unuk menghasilkan Wooden Window Seed kamu perlu mencampurkan antara =  Window Seed + Wooden Background Seed

Untuk menghasilkan Window Seed kamu perlu mencampurkan = Glass Pane Seed + Wooden Background Seed

Untuk menghasilkan Wooden Background Seed kamu perlu mencampurkan = Grass Seed + Door Seed

Untuk menghasilkan Grass Seed kamu bisa mencampurkan = Rock Seed + Dirt Seed

Untuk membuat Door Seed kamu bisa mencampurkan = Dirt Seed + Cave Background Seed


Banyak kan prosesnya dalam membuat fish tank, jika kamu merasa terlalu lama dengan farming di atas, kamu bisa membeli SSP (Small Seed Pack)



Kamu hanya perlu 100 gems dan mendapatkan 5 random seeds dan bisa kamu pilih dan mencampurkan untuk membuat fishtank.

Sangat mudah kan cara membuat fishtank di growtopia, jika kamu tidak mau menunggu lama  kamu bisa membeli seed fishtank dengan harga 140/1 wl ya, kamu bisa membeli di world-world yang tersedia seperti BUYFISHTANK atau world yang menyediakan.

Beri kami komentar ya, bair bisa kami bahas yang lain.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membuat Fish Tank Growtopia Dari Awal Sampai Jadi Cuan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel