-->

10 Cara Mudah Menjadi Kaya Dengan Bermain Game Growtopia - Pemula Wajib Baca

10 Cara Mudah  Menjadi Kaya dengan Growtopia - Tentu saja, ini adalah game kotak-kotak 2D di mana Anda dapat menghasilkan uang, dan Anda bahkan  bisa menjadi kaya dengan memainkan game Growtopia ini. Bagi yang sudah tahu triknya, tahu cara membuat item, atau jago  menyelesaikan event, membuat WL, DL, bahkan BGL pasti akan lebih cepat dari pemula lainnya. 

Semua pemain  Growtopia, terutama  pemula, selalu mengeluh tentang cara mendapatkan keuntungan dengan Growtopia. Sebenarnya, ada banyak cara untuk menjadi kaya dan menghasilkan banyak uang: 

Setidaknya Growtopia memiliki lebih banyak cara untuk memanfaatkannya jika Anda mengetahuinya. Mengingat banyaknya pemain profesional yang telah memenangkan banyak hadiah, banyak yang bertanya-tanya dari mana mereka mendapatkan hadiahnya. 10 Cara Mendapatkan Untung Dengan 

Growtopia.  Berikut  kami berikan daftar 10 cara pemain profesional bisa kaya dalam permainan dan keuntungan dari Growtopia, yang sering mereka gunakan untuk  mendapatkan banyak dl (Diamond Lock). 



10 Cara Mudah Menjadi Kaya Dengan Bermain Game Growtopia

1. Bagaimana cara mendapat untung dari pertanian di Growtopia. 

Anda bukan orang baru di bidang pertanian, ya! Pertanian adalah salah satu dari  banyak cara untuk menghasilkan keuntungan dan menjadi kaya di Growtopia. Pertanian sangat penting bagi  pemula untuk mencari dana wl terlebih dahulu. Anda juga bisa mendapatkan dua manfaat sekaligus dari hasil pertanian: permata dan biji-bijian. Pilih blok pertanian yang dapat ditanami seperti akuarium, paprika, pinball,  dan lampu gantung. Dan lebih banyak blok, peternakan lainnya. 

 Berikut adalah beberapa tips untuk membuat pertanian menjadi sangat efisien dan cepat. 

1. Penggunaan kapak 

 Kapak beliung, kapak berlian, dan kapak zamrud memiliki efek mengurangi satu pukulan. Misalnya, menggunakan sumbu dapat membuat blok lampu gantung 8 pukulan menjadi 7 pukulan. 

2. Penggunaan Drago Scarf 

 Syal drago umumnya merupakan item yang memiliki fungsi yang sama dengan kapak, dan Anda dapat mengurangi satu pukulan kapan pun Anda ingin memecahkan blok. Bahkan jika Anda menggunakan kapak pada saat yang sama, 2 pukulan tidak dapat diakumulasikan, dan efeknya tetap 1 pukulan. 

3 Menggunakan Rayman Fist 

 Rayman Fist adalah  pet  yang sangat efektif ketika kamu ingin memecahkan balok. Dengan Rayman Fist, kamu bisa mendapatkan efek break langsung sebanyak 3 blok secara horizontal sekaligus. Anda dapat menggabungkan Rayman Fist dan Drago Scaft. Ini sangat direkomendasikan oleh saya untuk membuat blok istirahat sangat efisien. 

2. Cara Menghasilkan Untung dengan Menjual Barang di Growtopia  

 Jual beli item di Growtopia memang sudah sangat umum, namun hal  ini sudah tidak asing lagi kita dengar dari para pemain Growtopia. Dengan membeli dan menjual barang, Anda bisa mendapat untung dan menjadi kaya. Sebelum mencari keuntungan, ada baiknya  cek dan pantau dulu histori harga produk Anda. Jika Anda merasa sesak dan menemukan bahwa penjual di bawah harga pasar, mulailah membeli barang tersebut dan menjualnya dengan harga pasar. 

3. Cara mendapatkan keuntungan dari membuat VendShop di Growtopia 

VendShop dapat dibandingkan dengan  toko / pasar yang benar-benar menjual dan menawarkan beberapa item di satu tempat. Bagi mereka yang ingin mendapatkan keuntungan tanpa berurusan dengan barang di dunia perdagangan, membangun toko di dunia ini dan menjual banyak barang dapat menghasilkan keuntungan yang besar. Misalnya, toko Growtopia yang sangat terkenal: SHOP, VENDXD, VENDORS, DLL 

4. Cara mendapatkan keuntungan dari investasi Anda di Growtopia 

 investasi? Ya itu. Investasi pasti termasuk dalam standar ini. Anda bisa mendapat untung di Growtopia dengan berinvestasi. Dari mana? Tentu tidak semua item Growtopia selalu stabil dan memiliki harga yang tetap. Misal seperti Magplan. Harga Magplant pada awal rilis IOTM hanya sekitar 1.2dl, tetapi ketika saya akhirnya memeriksa harga item, itu menunjukkan harga yang lebih dari 10dl. Ini menakjubkan. 

5 Cara mendapat untung dari Geiger di Growtopia  

 Geiger adalah detektor radiasi item untuk game Growtopia. Alat ini membantu Anda menemukan  item yang tersembunyi di tempat dan tempat tertentu di dunia kita. Sistem kerja Geiger dirancang untuk memberikan  sinyal yang kuat saat menemukan item tersembunyi di dekat lokasi karakter. Jika Anda menemukan kristal untuk dijual di dunia BUYCRYSTAL, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari Geiger. 

 6. Cara Memancing di Growtopia  (Memancing) 

Jangan remehkan memancing di game Growtopia. Artikel ini menyatakan bahwa banyak pemain yang  memanfaatkan momen malas ini untuk mendapatkan keuntungan di Growtopia. Dengan memancing tentunya kita  mendapatkan banyak sekali ikan dan barang yang  bisa kita jual di dunia. BELI IKAN dan BELI UMPAN. Ikan jenis perfect sangat diminati konsumen, seperti ikan paus perfect yang sudah tersedia dengan harga eceran sekitar 45 wl. 44474. Manfaat dari Stasiun Sains Growtopia 



 Membuat laboratorium tampaknya agak aneh. Karena itulah Science Station diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Anda dapat belajar dari kombinasi bahan kimia dan kerajinan. B. Hasil penggabungan bahan kimia Y + B + P untuk membuat M (kimia misteri) dan kemudian menggabungkan G + B + M untuk membuat paket bahan bakar yang dapat dijual di World BUY FUEL. Kombinasi kimia ini dapat dilakukan di kompor listrik, oven, dll. Anda dapat memeriksa resep kombinasi item di World BUY CHEMICAL. Dibutuhkan setidaknya 67dl untuk membuat satu dunia yang penuh dengan stasiun sains. 

8. Gunakan Tekel Box Growtopia  

Box alat pancing adalah  tempat Anda menyimpan umpan pancing, sama seperti alat pancing stasiun sains yang menghabiskan banyak uang. Dibutuhkan setidaknya 100dl atau lebih untuk  membuat satu tekel dunia lengkap. Namun, Anda bisa mendapat untung hingga 12 dl per panen dari dunia yang satu ini. 

9. Profit di Growtopia Dari Massing

Massing bisa di artikan sebagai penggabungan 2 seed dalam satu lokasi tanam dan dari hasil massing ini akan menjadikan item baru ketika di panen nantinya. Massing sangatlah efektif untuk mencari profit dari wl hingga dl. Dengan bermodal 5 wl untuk membeli sebuah basic seeds setidaknya kita bisa mendapatkan profit hingga 3 kali lipatnya, untuk mengetahui tatacara massing kalian bisa menuju world MASSRICH atau world PROJECT untuk membuat sebuah project lanjutan dari massing ini.

10 Untung dengan menjual layanan di Growtopia  

Apa layanannya? Tepat sekali Anda dapat menjual layanan Anda sendiri yang dibayar oleh penyewa, seperti Clear World Services, Break Blocks, Mass Services, Harvesting dan Making Songs. Untuk layanan itu sendiri, Anda dapat mencapai negosiasi harga dan kesepakatan sebelum Anda mulai menjual layanan, karena penyewa dapat melarikan diri dan rentan terhadap penipuan jika mereka tidak membayar gaji mereka setelah konstruksi. Khusus untuk Anda para pemain India, ada baiknya menggunakan jasa pihak ketiga (pekerja di seluruh dunia) untuk menghindari penipuan, tetapi ini tidak menjamin Anda bebas dari penipuan. 

 Faktanya, bahkan para profesional dulunya  polos dalam hal pengetahuan dan pencapaian, tetapi semua orang berusaha keras untuk sukses. Kunci sukses adalah  bekerja keras dan tekun. Anda bisa mendapatkan beberapa referensi dari situs wiki 

 Growtopia  untuk menemukan informasi dan jenis item  di atas. Jika Anda ingin mengikuti kisah sukses para pemain profesional di Growtopia, bereksperimenlah dan fokuslah. 

 Nah, berikut adalah beberapa tips untuk mendapatkan manfaat dari Growtopia. Semoga bisa  lebih sukses  dan menjadi pemain profesional yang diinginkan kedepannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Cara Mudah Menjadi Kaya Dengan Bermain Game Growtopia - Pemula Wajib Baca"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel