-->

Thailand U-23 Kalah 0-1 Dari Irak U-23 | Thailand Optimis Tatap Sea Games dan Piala Asia U-23



Thailand Optimis Tatap Sea Games dan Piala Asia U-23 - Di Pertandingan Pertama Dubai Cup 2022 Thailand U-23 berhasil di tindukan oleh tuan rumah Qatar U-23 dengan skor tipis 0 - 1. Sementara itu di pertandingan lainnya Vietnam U-23 berhasil menahan imbang Iraq U-23 dengan skor kacamata.

Sebagai informasi Dubai Cup ini, adalah turnamen persahabatan musiman, berikut negara yang akan berpartisipasi di piala Dubai U-23 2022, diantaranya UEA (tuan rumah), Vietnam, Cina, Irak, Uzbekistan, Arab Saudi, Qatar, Thailand dan Kroasia.

Turnamen Piala Dubai/Dubai Cup 2022 akan menjadi kerangka timnas Thailand U-23 sesungguhnya setelah era Akhira Nishino berakhir. Srimaka juga mengatakan bahwa ia akan menghormati segala keputusan yang akan dibuat bersama nanti. Mengingat ada ajang besar lainnya lain akan dihadapi tim Gajah Putih.

Baca Juga : Di Bantai Tim Universitas. Timnas U-19 Berbenah

Ia menambahkan, pada gelaran tertentu yang berkategori U-23 itu FAT atau Federasi Sepakbola Thailand hanya akan mengirimkan tim U-19 demi mematangkan timnas U-23. Tentu saja ini strategi yang pernah di terapkan Indonesia kemarin di Piala AFF.

Yang perlu kita ketahui Timnas Asean sangat optimis menatap untuk Sea Games dan Piala Asia, sementara itu Timnas Indonesia masih melakukan beberapa proses Uji Coba di Korea Selatan dengan melawan beberapa Tim yang ada di Korea.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Thailand U-23 Kalah 0-1 Dari Irak U-23 | Thailand Optimis Tatap Sea Games dan Piala Asia U-23"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel