-->

Dibantai di Uji Coba Pertama - Striker U-19 Ini Tidak Mau di Bantai Lagi

Dibantai di Uji Coba Pertama - Striker U-19 Ini Tidak Mau di Bantai Lagi - Shin Tae Yong membawa anak asuhnya untuk melakoni beberapa laga uji coba di Korea Selatan. Dengan adanya laga ini pelatih timnas Indonesia berharap mental dari anak asuhnya naik.



Laga pertama Timnas U-19 melawan Yeungnam University berakhir dengan kekalahan telak 1-5 yang di adakan di Lapangan Yeongdeok Heimaji Arena, Korea Selatan pada Selasa kemarin.

Gol Timnas U-19 di ciptakan oleh Ricky Pratama, para pemain timnas U-19 Indonesia terlihat sangat kesulitan untuk meladeni perlawanan Yeungnam University, karena mereka baru tiba di Korea Selatan.

Skuad Timnas Indonesia U-19 harus beradaptasi dengan cuaca yang sangat dingin di Korea Selatan. Karena hal ini usaha kerja keras para pemain timnas U-19 Indonesia belum terlihat saat pertandingan berlangsung.

Salah satu pemain yang mencetak Gol bagi Indonesia Ricky Pratama, pun mengakuh bahwa jalannya pertandingan berlangsung dengan tempo tinggi. Ia mengatakan para pemain Timnas U-19 Indonesia kaget dengan pressing yang sangat tinggi dari Yeungnam University.

Dengan adanya uji coba di Korea Selatan pelatih kepala Timnas Indonesia U-19 berharap anak asuhnya bisa mengatasi pressing-pressing yang di berikan tim lain di Piala Dunia U-20 nantinya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dibantai di Uji Coba Pertama - Striker U-19 Ini Tidak Mau di Bantai Lagi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel