-->

Sadil Ramdani Jadi Rebutan 3 Klub Eropa - Liga Indonesia



Tim  Eropa Tertarik Merekrut Saddil Ramdani -  Saddil Ramdani pemain berlabel Timnas Indonesia yang bersinar di klup Liga Super Malaysia (Sabah FC) di minati oleh Tiga Klub Eropa. Tiga klub Eropa ini menginginkan jasanya untuk musim depan. 

Di kompetisi Liga Super Malaysia 2022, Saddil Ramdani sudah tampil sebanyak dua laga dan sukses mencetak satu gol cantik saat Sabah FC menang 3-1 atas PJ City, Rabu (09/03/22) lalu.


Kemudian terbaru, ia mampu membawa Sabah FC menang 2-0 atas Respect meskti tampil dari bangku cadangan di ajang Piala FA Malaysia pada Sabtu (12/03/22). Hal itu membuat eks pemain Bhayangkara FC tersebut dikabarkan mendapat incaran beberapa klub Eropa.

Sejatinya, ia memiliki peluang bergabung di klub Serbia, FK Novi Pazar di bursa transfer Januari 2022 lalu. Namun transfer gagal terwujud lantaran Sabah FC menolak melepas sang winger.

Hal itu diungkapkan oleh mantan pelatih kepala Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto saat diwawancarai di chanel Youtube Capt Hamka beberapa waktu lalu.

Rupanya dalam isi kontrak Saddil Ramdani bersama Sabah FC, tidak ada klausul khusus untuk mewajibkan pihak klub melepas sang pemain bila mendapat pinangan tim dari Eropa.

"Saya bilang 'kamu (Saddil) harus buat kesepakatan apabila ada klub dari Jepang, Korea Selatan atau Eropa, klub (Sabah FC) harus melepas'," ujar Kurniawan.

"Saya kan bukan agen, dan saya tidak kontrol lagi isi kontraknya dan Saddil sudah tanda tangan."

"Setelah ada tawaran dari tim Eropa, Sabah FC tidak mau melepas Saddil."

"Begitu saya lihat isi kontraknya ternyata (kesepakatan) tidak ditulis hitam di atas putih di dalam kontrak," tuturnya menambahkan.


Bisa ke Eropa Setelah Liga Super Malaysia 2022 Rampung
Meski gagal berkarier di Eropa pada tahun ini, Saddil Ramdani masih memiliki peluang besar ke Eropa di bursa transfer musim dingin 2023 mendatang.

Kurniawan Dwi Yulianto mengaku ada tiga klub dari tiga negara berbeda yakni Slovakia, Bosnia, dan Serbia yang masih tertarik dengan jebolan Timnas Indonesia tersebut.


"Saya tanyakan ke agen yang menawarakan 'apakah masih mungkin Saddil tahun depan?," kata Kurniawan.

"Dia (agen) bilang masih bisa."

"Ada beberapa tim yang menghubungi saya. "Saya bahka sudah sempat rapat dengan owner klub yang di Slovakia, Bosnia, dan Serbia," ucapnya menambahka


Bagaimana nih ? mimin harap sih saddil ramdani bisa abord ke Eropa yak, biar semuanya makin mateng dan bisa di panggil lagi masuk Timnas Indonesia dibawah Asuhan Shin Tae Yong

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sadil Ramdani Jadi Rebutan 3 Klub Eropa - Liga Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel