-->

Link Live Streaming Tinju Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo Gratis



Link Livestreaming Tinju Azka Vs Vicky - Berikut link siaran langsung live streaming tinju Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo via YouTube Close The Door.

Tonton di sini live streaming Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo duel tinju dalam satu ring untuk merebutkan juara. Adapun link siaran langsung tinju Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo sudah tersedia secara lengkap. Anda bisa menyaksikan duel sengit Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo lewat HP maupun juga PC.

LINK LIVE STREAMING AZKA vs VICKY

Namun, pastikan koneksi internetmu stabil agar bisa menontons secara gratis vis YouTube Deddy Corbuzier.

Dikutip di TikTok Deddy Corbuzier, terlihat antara Deddy dan Azka melakukan latihan saling lawan dan tinju dalam sebuah ring khusus.

Dalam video tersebut, Azka mengatakan jika ia hanya memberikan kekutan 40 persen untuk ayahnya.

Namun, justru Deddy memukul telak sampai membuat Azka kesulitan bangun untuk membalas meninju.

Dalam konferensi pers, Vicky sudah tidak sabar menunggu pertandingan tinju di ring bersama Azka walaupun ia memilih duel bersama Deddy.

“Ini adalah pertandingan yang sangat saya tunggu-tunggu, walaupun pilihan saya lebih berharap saya akan berhadapan dengan seorang master Deddy Corbuzier,” ujar sang Gladiator tersebut.

Di sela itu, Deddy menanggapi jika pertandingan antara Vicky dan Azka bukan lelucon seperti pertandingan Vicky vs Aldi Taher.

“Ini kalau misalnya kita jadikan lu fight sama Azka, gue gak mau pertarungan ini seperti lu fight dengan Aldi Taher, karena kalau dengan Aldi Taher kemarin itu hanya lelucon buat saya, its a joke buat saya, Vickynya mungkin beneran, makanya saya mengharagai dia, makanya saya bilang ke dia 'lu yakin, dia bilang 'ah anak kecil,” kata Deddy Corbuzier bercerita.

Dirinya mengharapkan pertandingan berjalan dengan adil dan serius untuk menentukan siapa yang akan yang juara sebenarnya.

Jadwal dan live streaming Tinju Vicky vs Azka


Dikutip dari laman Instagram Deddy, pertandingan duel sengit tinju akan berlangsung hari ini 31 Mare 2022.

Pertandingan akan berlangsung pada malam hari tepat pada pukul 20.00 WIb secara live YouTube Close The Door.

Link siaran langsung bisa klik di siniI

tulah link siaran langsung live streaming duel tinju Vicky Prasetyo vs Azka Corbuzier via YouTube Close The Door milik Deddy Corbuzier.***

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Link Live Streaming Tinju Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo Gratis "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel