-->

Pesta Juara Bali United, PT LIB Minta Izin Dadakan ke 17 Klub Liga 1



 PT Liga Indonesia Baru meminta persetujuan ke peserta BRI Liga 1 2021-2022 agar Bali United bisa main di kandang sendiri pada pekan terakhir, Kamis, 31 Maret 2022.

Dalam surat bernomor 165/LIB-KOM/III/2022, PT LIB memohon izin menggelar laga Bali United vs Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, yang merupakan kandang mereka.

Dalam surat pada 28 Maret 2022, PT Lib menjelaskan poin, di mana itu menjadi dasar permintaan izin  klub.  Pertama pertandingan Bali United vs Persik  tidak mempengaruhi posisi dalam peringkat dan dikonfirmasi tanpa kehadiran publik di belah pihak.

 Berikut ini, penentuan lokasi telah dibuat untuk mempertahankan pesanan karena dianggap sebagai tempat yang lebih representatif untuk memastikan keamanan yang dilakukan polisi. "Ini cukup banyak tamu VIP yang akan hadir dalam pertandingan  karena pada saat yang sama menutup dan mengalokasikan pesta penutupan dan ceremony BRI Liga 1 2021/2022." 

 "Untuk ini membutuhkan tempat / stadion dengan fasilitan tribun, royal box, dan holding room untuk VIP dan undangan lainnya," kata poin terakhir. 

Dalam gelar liga 1 20212022, setiap klub yang berpartisipasi diperbaiki atau tidak sah untuk memainkan kursi sendiri. Bali United belum pernah bermain di rumah bahkan ketika pertandingan terakhir berlangsung di Bali. 

Permintaan surat dibuat berdasarkan referensi lisensi polisi, surat dari Gubernur Bali dan hasil dari koordinasi Lib PT  dengan PSSI. 

 Dalam suratnya, PT Lib juga menyumbangkan batas waktu bagi klub klub di klub 1.20212022 untuk memenuhi yang paling lambat hari ini, Senin (28 Maret 2022) pukul 18.00 WIB. 

 "Jika klub  klub Liga BRI  12021/2022 tidak memberikan umpan balik / pengembalian sesuai dengan kebutuhan kami,  kami menganggapnya konfirmasi perjanjian," lanjutkan konten surat itu. Surat 

  ditandatangani oleh Direktur Jenderal PT Libita, Akhmad Hadian Lukita,  dengan perangko resmi  operator kompetitif.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pesta Juara Bali United, PT LIB Minta Izin Dadakan ke 17 Klub Liga 1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel