-->

11 Drama Korea Yang Tayang Januari 2023 All Genre

Menonton Drama Korea alias Drakor menjadi salah satu pilihan untuk mengisi waktu luang atau sekedar melepas penat sehabis bekerja atau beraktivitas.

Drama Korea menjadi tontonan sangat populer dan digemari karena ceritanya yang menarik, akting yang bagus dan juga alur cerita yang tidak membosankan. Tak heran Drama dari negeri gingseng ini banyak diminati oleh anak muda.

Buat kamu yang lagi cari rekomendasi drakor terbaru. Yuk simak rekomendasi drakor januari 2023

Drama Korea Terbaru Januari 2023 



Mulai dari genre Romance, Comedy, Fantasy, Thriller, hingga Saeguk bakal tayang atau sedang tayang bulan januari 2023. 

1. The Glory

Drama ini diperankan oleh aktris cantik Song Hye Kyo. Rilis pada tanggal 30 Desember 2022, drama ini sangat sukses dengan akting dari para pemain yang apik seperti Lee Do Hyun, Im Ji Yeon, Park Sung Hoon, Yeom Hye Ran, Jung Sung Il. The Glory S2 akan tayang Maret 2023 di Netflix.

The Glory bercerita tentang seorang siswi perempuan bernama Moon Dong-eun yang putus sekolah lantaran terkena bullying. Ia lantas merencanakan balas dendam kepada teman-teman yang menyiksanya bahkan sampai yang hanya mengamati dirinya disiksa.

Setelah Moon Dong-eun dewasa, ia menunggu si pembully menikah dan mempunyai anak. Hingga akhirnya ia menjadi wali kelas dari anak si pembully. Plot balas dendamnya yang kejam pun dimulai.

2. Interests of Love

Drama yang diperankan oleh Moon Ga-Young bercerita tentang Ahn Soo Young yang bekerja di Bank KCU cabang Yeongpo, ia sudah lama menjaga hatinya dan tidak mengizinkan siapapun masuk. Sampai ia bertemu Ha Song Soo yang enggan meninggalkannya. Dunia Ha Song Soo yang stabil berubah setelah jatuh cinta kepada Ahn Soo Young.

3. Trolley

Drama Trolley bercerita tentang sepasang suami istri Joong Do dan Hye ju. Joong Do adalah seorang politikus sementara Hye ju mengelola bengkel buku. Ia menyimpan sebuah rahasia bahkan suaminya tidak tahu. Karena suatu kasus, Rahasianya terbongkar.

4. Work Later, Drink Now S2



Work Later, Drink Now adalah sekuel dari Work Later, Drink Now yang dirilis tahun 2021. Diperankan Lee Sun Bin, Han Sun Hwa, Jung Eun Ji dan Choi Si Won.

Drama ini mengisahkan tentang 3 kehidupan wanita berusia 30 yang betah melajang. Ketiga wanita ini yaitu Ahn So Hee si penulis variety show, Han Ji Yeon sebagai Instruktur yoga dan Kang Ji Goo seorang youtuber origami.

Mereka memiliki jiwa bebas yang memiliki filosofi tidak akan berhenti minum sampai akhir. Namun di sekuel kali ini mereka berpikir untuk berhenti minum dan fokus pada karier  masing-masing.

5. Brain Works

Mengisahkan tentang seorang ahli saraf dengan otak khusus Shin Ha Ru, seorang detektif tanpa pamrih dengan otak baik Geum Myung Se, penyelidik hipnosis hukum dengan otak pemalu Seol So Jung dan otak hiper seksualitas Kim Mo Ran. Mereka bergabung sebagai tim untuk menyelidiki kasus pidana.

6. Payback

Payback bercerita tentang aksi balas dendam seorang pengusaha elit yang menolak diam atas penyalahgunaan kekuasaan. Melawan kartel uang yang bekerja sama dengan badan hukum.

7. Poong, The Joseon Psychiatrist 2

Poong,  The Joseon Psychiatrist 2 merupakan Drama Saeguk atau Drama sejarah yang bercerita tentang praktek psikiatri di era joseon. Seorang ahli akupuntur kerajaan terlibat konspirasi yang membuatnya diusir dari istana. Sementara itu seorang wanita mencoba bertahan hidup untuk menjadi seorang psikiater.

8. Agency



Drama Agency bercerita tentang kehidupan perkantoran seorang wanita karier bernama Lee Bo Young yang bekerja di Agensi Top Korea Selatan.

9. Crash Course in Romance

Crash Course in Romance bercerita tentang pertemuan tidak sengaja kedua tokoh utama saat bekerja di sebuah lembaga pendidikan swasta.

10. Run Into You

Run Into You merupakan salah satu drama Korea yang dijadwalkan akan tayang Mei 2023. Drama ini disutradarai oleh Kang Soo Yeon.

Kang Soo Yeon juga membuat drama lainnya, seperti First Love Again, Drama Special: If We Were a Season, dan Drama Special: The Reason We Can't Sleep.

11. Can We Be Strangers

Drama ini bercerita tentang pasutri yang berprofesi sebagai pengacara yang sudah bercerai dipertemukan kembali karena urusan pekerjaan yang membuat mereka terhubung kembali.

 

Itulah beberapa Rekomendasi Drama korea januari 2023. Jangan lupa siapin cemilan untuk menemani menonton drama.

 

 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "11 Drama Korea Yang Tayang Januari 2023 All Genre"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel