-->

8 Webtoon Komedi Romantis Yang Cocok Untuk Mengisi Waktu Luang

Webtoon Komedi Romantis - Membaca webtoon menjadi salah satu alternatif untuk mengisi waktu luang atau sekedar hiburan. Salah satu genre webtoon yang cukup diminati adalah romcom alias romance comedy. Tak hanya menampilkan cerita yang romantis tapi juga dibumbui dengan komedi-komedi yang membuat para pembaca tertawa terbahak-bahak. 

Bukan cuma cerita romantis dan lucu, banyak sekali cerita webtoon yang sudah banyak di apdatasi menjadi film atau anime. Seperti Terlalu tampan, Sri Asih, dan masih banyak webtoon lain.

Di kesempatan kali ini kami akan membahas beberapa webtoon romantis dan juga komedi, yang bisa anda baca untuk menemani hari-hari kamu.

Apa aja sih rekomendasi webtoon komedi romantis terbaik? Yuk simak rekomendasinya…

Rekomendasi Webtoon Komedi Romantis



  • The Secret of an Angel
Bagi para pecinta webtoon pasti tidak asing lagi dengan webtoon The Secret of an Angel. Webtoon populer satu ini juga diangkat menjadi serial drama berjudul True Beauty yang juga sangat populer dikalangan pecinta K-drama.

Webtoon ini menceritakan tentang Lim Ju Gyeong yang selalu dibulky karena wajahnya yang dinilai kurang cantik.

Ketika SMA, Ju Gyeong mengubah penampilannya dari gadis kuper dan jelek menjadi gadis cantik yang modis berkat bantuan make up. Bukannya merasa senang, Ju Gyeong terkadang takut orang lain melihat wajah aslinya tanpa riasan make up.

Suatu hari, Ju Gyeong pergi meminjam komik seram kesukaannya, disana ia bertemu Lee Su Ho lelaki tampan yang tidak sengaja melihat wajah asli Ju Gyeong. Tak mau rahasianya terbongkar, ia rela melakukan apapun yang diperintahkan Su Ho.

  • Cat and Dog 
Webtoon satu ini bercerita tentang seorang aktor terkenal Moo Seul Woo dan seorang gadis desa Joo Yeong Woo yang sudah dijodohkan sejak kecil dan diatur untuk menikah. Keduanya memiliki kehidupan yang berbeda.

Yeong Woo yang hidup secara tradisional dengan kakek serta pelayannya sedangkan Seul Woo hidup sebagai selebriti yang sering terkena skandal.

Yeong Woo menganggap penikahan ini adalah sesuatu yang ia nantikan selama bertahun-tahun tetapi, sayangnya Seul Woo tidak mengingat Yeong Woo. Mereka harus hidup bersama disamping perbedaan yang cukup menonjol. 

  • I am Gangnam Beauty


Webtoon ini diadaptasi menjadi serial drama dengan judul My ID is Gangnam Beauty yang diperankan oleh Im Soo Hyang dan Cha Eun Woo.

Bercerita tentang seorang gadis bernama Kang Mi Rae yang gemuk dan dianggap jelek, ia selalu di bully akibat penampilannya. Suatu hari Mi Rae memutuskan untuk melakukan operasi plastik dan membuatnya menjadi sangat cantik.

Ketika masuk kuliah, Mi Rae mendapat julukan Gangnam Beauty (sebutan orang yang operasi plastik). Hal ini membuat ia semakin rendah diri.

Do Kyung Seok, seorang mahasiswa tertampan tetapi terlihat dingin. Ia selalu menolong Kang Mi Rae.

  • My Roommate is Gumiho
Webtoon komedi romantis ini juga diangkat menjadi serial drama dengan judul yang sama. Dramanya dibintangi oleh Jang Ki Yong dan Lee Hyeri.

My Roommate is Gumiho menceritakan tentang seorang gumiho tampan berusia 900 tahun yang berusaha menjadi manusia. Ia bekerja sebagai dosen di sebuah universitas. Pada suatu hari ada seorang mahasiswi yang tak sengaja menelan kelereng gumiho miliknya. Untuk tetap bisa menjaga dan mengawasi kelereng tersebut supaya tetap bisa menjadi manusia seutuhnya, ia pun menawarkan untuk tinggal bersama ke si mahasiswi.

  • So I Married an Anti-fan
Bercerita tentang seorang reporter rendahan yang bekerja di sebuah majalah gosip bernama Lee Geun Yeong. Ia tinggal bersama temannya karena tidak sanggup membayar  uang sewa bulanan apartemennya.

Suatu hari, ia mengetahui rahasia terbesar artis papan atas yang dikenal publik memiliki citra yang bersih bernama Hoo Joon. Agar namanya tetap bersih, ia memaksa perusahaan majalah tempat Geun Yeong bekerja untuk memecatnya.

Merasa marah dengan apa yang dilakukan Hoo Joon terhadapnya. Ia pun mempertaruhkan segalanya untuk menjatuhkan harta nasional negara korea tersebut.

  • Why Secretary Kim
Bagi para pecinta K-Drama pasti tidak asing lagi dengan drama What's Wrong with Secretary Kim yang diadaptasi dari sebuah webtoon dengan judul Why Secretary Kim.

Bercerita tentang Wakil Presiden Yuil Grup yang terkenal tampan dan narsistik bernama Lee Young Jun. Hidupnya berjalan dengan sangat baik berkat sekretaris pribadinya yaitu Kim Miso. Kim Miso adalah wanita yang cantik dengan penampilan dan kemampuan yang sempurna. Tak hanya itu, ia selalu siap siaga dan selalu menyediakan kebutuhan atasannya. Suatu hari Kim Miso tiba-tiba mengundurkan diri. 

  • Yumi's Cells
Selanjutnya Yumi's Cells bercerita tentang sel-sel biru milik Yumi yang mengendalikan suasana hati, pikiran dan tindakannya setiap hari.

Yumi menyukai rekan kerjanya bernama Wook, ia lebih muda dari Yumi. Suatu hari ia menyatakan perasaannya kepada Wook. Tetapi semuanya berakhir ketika ia mengetahui ternyata Wook tidak menyukai wanita. Yumi pun syok, ia pun stres dan pingsan di perjalanan pulang ketika itu ia dibantu oleh Woong yang menggendong dan membawanya kerumah sakit.

Dari situ, mereka semakin dekat dan saling menyukai. Prioritas Yumi pun berubah untuk menempatkan pasangannya diatas, tetapi Woong teguh dalam prioritas utamanya yaitu menjadi diri sendiri yang menjadi faktor penentu perpisahan mereka.

Hubungan mereka mengalami masa sulit ketika Yumi menginginkan pernikahan, ternyata keinginan mereka tidak sama. Hal ini membuat Yumi ingin putus karena merasa tidak memiliki kepastian tentang masa depan mereka.

  • The Office Blind Date
Rekomendasi webtoon komedi romantis selanjutnya yaitu The Office Blind Date. Webtoon ini juga diangkat menjadi serial drama dengan judul Bussiness Proposal.

Menceritakan tentang seorang karyawan biasa yang hidup pas-pasan bernama Shin Ha Ri. Demi mendapatkan uang tambahan untuk membayar utang orang tuanya, ia menerima tawaran menggantikan sahabatnya ke acara perjodohan yang sudah diatur orang tuanya. Ternyata orang yang ditemuinya adalah Kang Tae Mu direktur baru di perusahaan Ha Ri yang terkenal galak, gila kerja dan kejam. Walaupun ia menyamar dan mengubah penampilannya saat di acara perjodohan, Ha Ri harus tetap bersembunyi dari Kang Tae Mu karena ia takut di pecat.


 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "8 Webtoon Komedi Romantis Yang Cocok Untuk Mengisi Waktu Luang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel