-->

Harga Ponsel Bekas Realme C11 Terbaru

Harga bekas realme C11 Terbaru


Harga Bekas Realme C11 - Dengan mengincar pasar anak-anak muda yang gemar bermain game, Realme terus gencar-gencar memberikan produk produk baru yang berkualitas. Dengan mungusung tema Baterai Cerdas Seru Tanpa Batas membuat banyak orang indonesia yang membeli Realme C11 ini.

Apa lagi harga dari Realme C11 ini cukup terjangkau dengan spesifikasi yang sangat luar biasa, dengan mungusung 2 kamera yang di desain kotak jadi menambah banyak minat pembeli, kek hp sebelah gitu.

Kamera dari Realme C11 mengusung dual kamera dengan 13 MP + 2 MP, ya walaupun masih mengusung kamera yang biasa biasa aja, tapi sudah cocok anda miliki karena mempunyai kelebihan lain di bagian Baterai.

Kapasitas yang diberikan dari ponsel Realme C11 ini yaitu 5000 mAh dengan massive bateray 40 hari. Intinya ponsel Realme C11 ini bagus sekali digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Jadi bagi anda pengguna admin sosial media wajib gunakan HP Realme C11 buat kegiatan sehari-hari.

Mungkin pihak Realme mengincar kalangan menengah atas dengan kapasitas baterai besar, dengan peforma ekstra membuat pengguna lebih leluasa dalam memainkan game, sosial media, atau bahkan admin admin sosial media.

Mungkin admin tidak akan membahas spesifikasi lebih dalam tentang Realme C11, jika anda ingin mengetahui lebih dalam tentang ponsel Realme, Klik Link Disini.

Baca Juga : Cara Slow Motion di Ponsel Realme C2 Dengan Mudah

Karena admin disini akan membahas tentang Harga Bekas dari Realme C11, jika anda sedang mencari tahu hal tersebut maka anda sedang masuk ke dalam artikel yang tepat.

Harga Bekas Realme C11 Terbaru 



Dengan adanya kemajuan teknologi, mau tidak mau ponsel atau smartphone akan mengalami kemajuan dan mau tidak mau harus mengikuti perkembangan jaman.

Ponsel bukan perangkat yang bisa di bongkar pasang seperti layaknya Komputer atau Leptop, jika porforma kurang maksmal bisa di tambah RAM atau jika kapasitas kurang besar bisa ganti hardisk atau memori.

Tapi smartphone tidak bisa seperti itu, jika kapasitas memori kurang memadai maka anda di wajibkan untuk menghapus atau membershihkan memori terlebih dahulu. Jika ponsel anda terlalu banyak aplikasi maka anda harus menginstal aplikasi yang kurang perlu digunakan.

Dengan hal itu membeli HP  yang spek lebih tinggi adalah salah satu solusi untuk mengupgrade ponsel milik kamu.

Jika anda ingin mencari HP dari Realme C11 anda cukup membeli dengan harga Rp. 1.599.000, - di toko toko terdekat, jika anda mencari lewat online anda bisa membeli di tokopedia atau shopee ya gaes, cari yang Resmi supaya tidak kena tipu.

Harga Bekas Realme C11 Fullset

Harga bekas Realme C11 fullset admin bandrol dengan harga Rp. 1.500.000 - Rp. 1.400.000. Tergantung kondisi sih disini admin bandrol dengan Fullset dan tanpa ada minus atau error ya gaes, admin juga sudah mencari di beberapa market place untuk harga bekas realme C11 berkisar di angka itu.

harga itu bisa anda jadikan patokan untuk membeli ponsel Realme C11 bekas ya gaes, tapi itu semua bisa di tawar dan bisa lebih murah lagi jika dilihat dari sikon HP nya masing-masing.

Harga Bekas Realme C11 Tidak Fullset

Berikutnya admin juga mau kasih rekomendasi untuk harga bekas dari ponsel Realme C11, oh ya seblum admin membahas lebih jauh, ponsel ini juga mendapat garansi resmi dari toko loh, jika ada sistem yang error silahkan boleh di garansikan pasti nanti akan di ganti yang baru kok, jadi jangan sampai hilang nota pembelian dari pembelian Realme C11 untuk Klaim garansi.

Harga bekas Realme C11 tergantung kondisi misal ada fungsi seperti charger atau touch tidak jadi admin biasanya membeli dengan harga Rp. 500.000 - Rp. 900.000 kenapa admin hargai murah karena ponsel Realme C11 baru keluar dan sperpat dari ponsel tersbut jarang ada.

Baca Juga : Cara Reset Ulang Ponsel Realme Dengan Mudah dan Tidak Error

tapi harga tersebut bisa berubah ubah loh, tentunya di kembalikan dengan kondisi dari Ponsel tersebut. Oh ya jangan sampai anda mebeli ponsel dalam kondisi mati ya atau tidak hidup, jika anda membeli ponsel Realme dalam kondisi mati akan menjadi kerugian walaupun dengan harga murah.

Jadi jika anda ingin membeli HP Realme C11 bekas silahkan di teliti dan jangan sampai terburu-buru yah, terus juga jika anda mencari HP di Sosial Media seperti Facebook anda bisa melakukan tawar menawar dengan harga yang telah disepakati.

Mungkin cuma seperti itu yang bisa admin bahas di artikel tentang Harga Ponsel / Smartphone Bekas Relame C11 semoga bisa menjadi acuan untuk membeli barang tersebut. Share artikel ini jika bermanfaat terimakasih


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Ponsel Bekas Realme C11 Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel