-->

Download Gratis 3 Tema Untuk Realme C11

Tema Gratis Realme C11 - Banyak sekali kumpulan tema untuk Realme C11 yang bisa anda downlad dan instal secara gratis, kebanyakan dari tema tersebut memiliki tampilan yang sangat keren, dengan ukuran ringan dan tembus semua aplikasi mulai dari whatsapp, instagram, facebook dan sosial media lainnya.

Jika anda ingin mendapatkan tema Realme C11 secara gratis anda harus baca artikel ini sampai selesai.

Realme C11 baru diluncurkan di bulan Juni tahun ini dan memberikan respon positif untuk para pecinta game hp, karena konsep dari HP Realme C11 kebanyak menyasar para anak muda pecinta game android.

Lebih kerennya lagi Realme C11 mengusung chipset terbaru Mediatek, Helia G35, peluncuran ponsel Realme C11 ini pertama kali yang mengusung chipset tersebut.

Bukan cuma untuk gaming saja sih, kamera dari Realme C11 ini juga sangat mempuni karena menyedikan dua kamera belakang yang di desain menyerupai iphone atau model kotak. Tentunya ini juga sangat cocok buat kamu yang sedang belajar Photografi dengan ponsel android karena realme C11 mempunya kamera yang mumpuni di entry level di harga 1jutaan. 

Walaupun tampilan luarnya sudah bagus dan keren, tetapi anda bisa membuatnya lebih keren lagi dengan cara memasang tema yang pas dan menarik di ponsel Realme C11. Banyak developer yang sangat kreatif yang sudah menyediakan tema tersebut secara gratis.

Baca Juga : Cara Slow-Motion di HP Realme Dengan Mudah

Biasanya, pada setiap ponsel sudah di sediakan aplikasi bawaan yang khusus menyediakan kumpulan tema yang cocok digunakan untuk perangkat tersebut, jika di realme biasnya bernama Theme Store.

Anda juga bisa mendapatkan tema di luar aplikasi tersebut, karena lebih banyak pilihan dan juga gratis.

3. Tema Realme C11  Keren dan Elega



1. Tema Iphone 13 Untuk Realme



Tema iOS 13 untuk Realme

Pilihan tema pertama untuk realme adalah tema iPhone atau iOS, tema ini saya dapatkan di comunity realme yang bisa anda kunjungi melalui websitenya yaitu : c.realme.com

Tema realme seperti iPhone banyak sekali yang akan memasang dan mendownloadnya, dan mungkin anda sedang mencari tema atau launcher iOS untuk ponsel Realme yang include semua aplikasi seperti Whatsapp, instagram, Youtube dll.

Memiliki tampilan icon dan isi dalamnya menyerupai iOS atau iphone mungkin menjadi trends yang baru di kalangan remaja saat ini.

Untuk itu tidak ada salahnya anda juga mencobanya untuk tampilan tema menjadi iOS atau iPhone. Tentunya tema ini sudah di uji coba di beberapa comunitas resmi dari realme dan tidak ada masalah untuk di pasang di Realme C11, Anda bisa mendapatkan tema ini secara gratis melalui link berikut:



2. Tema Realme 5: Google Pixel 2


tema realme 5

Tidak kalah keren dengan tampilan samsung, Google Pixel juga merupakan Smartphone Android yang memiliki Ui keren dan modern, karena memang dirancang oleh developer handal. Tema ini memiliki tampilan seperti Google.

Tema Google Pixel juga sekarang sangat di minati oleh banyak kalangan karena tampilannya yang sangat simpel dan memanjakan mata pengguna.

Baca Juga : Cara Memasang Google Camera GCam di Realme Dengan Mudah

Tema Google Pixel 2 ini dibuat oleh developer yang sama, yaitu Rizaldy Korompis, memiliki ukuran sekitar 35 MB tentunya tidak akan membuat ruang penyimpanan ponsel Realme C11  Anda menjadi penuh, jika penasaran langsung saja download sekarang!




3. Tema Redmi K20


tema realme 5 pro

Ingin tetap menggunakan ponsel Realme tetapi tampilan ingin seperti Xiaomi? gampang, solusinya adalah mencoba tem Redmi K20 untuk Realme C11. Tema ini memiliki tampilan mirip seperti Xiaomi Redmi K20 yang dikenal dengan desain Uinya yang keren.

Enak bukan jika tampilan Realme anda seperti Redmi K20, apa lagi ponsel tema ini sudah includ atau suport di semua aplikasi.

Selain untuk Realme C11, tema ini juga bisa digunakan untuk ponsel yang sudah terinstal ColorOS 5.0 sampai ColosOS 6.0, untuk lebih jelasnya, silakan Anda download dan pasang tema ini melalui link berikut:



3 Tema diatas sudah kami pilih yang terbaik dan tentunya dapat membuat tampilan ponsel menjadi lebih keren, tidak perlu khawatir kecepatan downloadnya lambat, karena tema tersebut sudah disimpan di Google Drive.

Jadi tunggu apa lagi silahkan download dan instal tema untuk realme C11, tentunya sangat berguna buat tampilan yang lebih untuk ponsel Realme C11.

Baca Juga : Harga Ponsel Bekas Realme C11 Semua Daerah 

Demikianlah beberapa rekomendasi tema Realme C11 keren dan gratis yang bisa Anda coba sekarang juga, jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya seputar smartphone Realme hanya di Cari-Cara.com, terimakasih sudah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Download Gratis 3 Tema Untuk Realme C11"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel